Home » » Tempat-Tempat Favorit Buat yang Suka Bolos Sekolah

Tempat-Tempat Favorit Buat yang Suka Bolos Sekolah

Written By demi anak on Rabu, 30 April 2014 | 21.11



Selamat Datang di Thread


Quote:Bukti No Repsol
Spoiler for No Repsol:
itu ada thread yg bahas soal tempat bolos juga, tapi setelah ane cek ternyata isinya nanyain tempat2 bolos ke pengunjungnya bukan ngasih tau. Kalo agan gak percaya silahkan cek sendiri

Saat masih sekolah agan pernah bolos gak sih? Nah kalo pernah dimana tempat agan bolos?



Thread ane kali ini akan membahas tempat favorit buat bolos waktu jaman sekolah. Sebelumnya ane mau ngasih tau alasan-alasan anak2 sekolah bolos.
Waktu sekolah alasan yang biasanya bikin kita2 bolos sekolah yaitu :
1. Males
2. Haripitnas (Hari Kejepit Nasional)
3. Telat masuk sekolah terus puter balik dah
4. Hari itu banyak pelajaran guru killer/membosankan
5. Sekolah pulang awal, jadi nanggung kalo sekolah (biasanya hari Jumat & Sabtu)
6. dll

Nah setelah bahas alasan buat bolos sekolah sekarang kita menuju ke tempat-tempat yg biasa dituju kalo bolos sekolah

Quote:Quote:1. Warnet
Spoiler for :
Sudah gak bisa dipungkiri lagi, ini lah tempat favorit buat bolos sekolah anak2 sekolah jaman sekarang. Bahkan tempat ini bukan hanya tempat favorit tapi juga salah satu penyebab anak2 berfikir buat bolos. Warnet jadi salah satu tempat favorit bolos karena tempatnya yg bisa dibilang aman,banyak hiburan,bisa rame2,enak buat ngabisin waktu. Tetapi gak semua Warnet buka dari pagi2 buta, biasanya ada Warnet yg buka mulai pukul 8 keatas, jadi kalo mau bolos ke Warnet harus cari Warnet yg buka mulai pagi2 buta atau Warnet yg buka 24 Jam. Jangan lupa bawa duit banyak

2. Rental PS
Spoiler for :
Yapp sodaranya warnet ini juga jadi salah satu tempat favorit buat bolos sekolah. Alasan bolos di Rental PS hampir sama seperti bolos di warnet.

3. Warung
Spoiler for :
Kalo bolos di Warung harus bawa temen soalnya gak enak kalo sendirian. Biasanya kalo bolos di Warung kita ngabisin waktunya sambil maen remi,domino,catur,dll ditemani secangkir kopi,teh,susu atau kalo laper bisa makan juga

4. Rumah
Spoiler for :
Rumah adalah tempat bolos paling aman dan nyaman, tapi kalo bolos di rumah harus pas gak ada orang tua dan orang rumah, kadang juga bisa pas ada orang tua (soalnya diizinin sama ortunya buat bolos)

Selain bolos sekolah ada juga yg namanya bolos jam pelajaran. berikut tempat favorit buat bolos jam pelajaran.

Quote:1. Kantin Sekolah
Spoiler for :
Bolos jam pelajaran sambil makan.

2. UKS
Spoiler for :
Bolos jam pelajaran sambil bobok cantik.

3. Toilet
Spoiler for :
Bolos jam pelajarn sambil boker

4. Perpustakaan
Spoiler for :
Bolos jam pelajaran sambil baca-baca

5. Masjid/Mushola Sekolah
Spoiler for :
Bolos jam pelajaran sambil ibadah

Nah itulah tempat favorit buat bolos sekolah dan bolos jam pelajaran.
Tetapi alangkah baiknya jika kita tidak bolos sekolah karena sebenarnya jika kita bolos sekolah sama saja kita membohongi orang tua kita, selain itu jika kita apes kita bakalan ditangkap pihak berwajib, guru, bahkan kita bisa kepergok orang tua kita.



Suara Agan
Quote:
Tempat bolos yg lainnya

anak jaman dulu di tempat Ding dong
Quote:Original Posted By Maurillas â–º
Jaman dulu.. Tempat dingdong gan,hehehe....
Quote:Original Posted By melvinarya â–º
klo dulu ane bolos d tempat ding dong

Ngebolang
Quote:Original Posted By kopyur â–º
tapi ane yg sering, kalo bolos kalo ga kewarung ya ngebolang gan iya ini bener.. kadang ane mancing disawah, renang dikali, bikin markas didalem kebon tebu. dan ini terjadi waktu SMP-SMA gan. kalo warnet sama rental ps rada gaptek. soalnya listrik baru masuk desa ane baru kemaren2.. #alamrayasekolahku
Quote:Original Posted By nokia3310c â–º
Wah , kalo ane pas bolos ntu naik ke
gunung ya macem survaivel gtu gan . Secara sma ane dket dngan gunung ,
nah biasanya kalo udah musim buah atau musim duren . Hampir setiap hari
gan kta nge bolos buat nyari duren

Quote:Original Posted By boldies99 â–º
Kalau awak dulu, mbolos sukanya nggandol truk, sampai surabaya atau sampai manapun .
Quote:Original Posted By terpaksangaskus â–º
ane bolos biasanya touring gan, sekolah di depok.. paling deket dan sering banget touring ke puncak
pernah ke bandung juga sih, terus ntar sore udah di rumah lagi dah

Tempat Billiard
Quote:Original Posted By m4nih â–º
nambahin gan di tempat bilyard
soalnya dulu blm ada warnet
Quote:Original Posted By patrick.1990 â–º
ke tempat biliard gan atau kalo ga rental ps


Ini ada agan yang lagi bolos

Quote:Original Posted By praaaaas â–º
ini ane lagi bolos gan LAGI DI WARNET PAGE ONE
Quote:Original Posted By eyesield21 â–º
ini ane lagi bolos dirumah gan. jarang2 ga ada penghuninya


Saran dari agan

Quote:Original Posted By Mrschikuzou â–º
Sekarang ente puasin bolos gan..klo dah tua ente nyesal gan bngt
Quote:Original Posted By CoroFix â–º
Kalo bolos saya ke Warung Soto jl.Patang Puluhan Jogja habis itu lari ke Gramedia baca kamasutra ampe siang lanjut balik ke sekolah buat pulang bareng temen2 yg sekolah .. jng lupa siapin baju ganti biar kaga di tangkep ..





SUMBER
Spoiler for SUMBER: Sumber asli dari ide dan pikiran ane gan, untuk gambarnya ane dibantu Google

Quote:Terima Kasih buat agan yang sudah berkunjung ke thread ane, jangan lupa komeng ya
Apabila agan berkenan bolehlah lempar & tempel
*Ane kolektor



Mampir ke Thread ane yg laen yok
Quote:5 Hewan Ini Katanya Bisa Melihat Hantu

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/535f190fab07e75e138b4588

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger