Home » » Kumpulan Becandaan Jayus Ngerjain Fast Food Delivery Call

Kumpulan Becandaan Jayus Ngerjain Fast Food Delivery Call

Written By demi anak on Selasa, 31 Desember 2013 | 05.28

Quote:



Spoilerfor cek repsol:



Langsung aja dehh gan !! dijamin bikin ente atau nyengir2 sendiri .

Cekibrroootttt !!!


Quote:
Spoilerfor AWAS NGAKAK !!!:
Ceritanya si Jono lagi ngiseng kaga ada kerjaan , ide jahil nya muncul buat ngerjain pelayan 14045 . langsunglah dia telpon ke 14045


***INGAT DON TRAY DIS AT HOM GAN !!! :NGAKAK***

Pertamax

Jono : hello mekdi
Mekdi : hallo.. mau pesan apa pak?
Jono : ayam ada ?
Mekdi : ada pak , mau dada , paha atas apa paha bawah ?
Jono : iya, bagus deh klo ada , hati2 ilang mba , kemaren ayam saya jg ilang di gondol maling
Mekdi: asssseeeeeeeeeeemmm (muka bete banting telepon)

Keduax

Jono: hallo Mekdi
Mekdi : ya betul .. ini yang telpon tadi ye ?!!!
Jono : iya...saya mau tanya paket kombo.. masi ada gak ?
Mekdi : ada ! # ketus jawabnya
Jono : paket kombo sama eskrim masi ada?
Mekdi : ada!
Jono : kasian .. ngga laku-laku ? hahahaha
Mekdi: dasar orang gilaaa !!! (tutup telpon)

Ketigax

Jono: hallo mekdi
Mekdi : weyh orang gila! jangan gangguin orang lagi kerja donk?
Jono : yaaaa .. maaf saya cuma mau tanya , mcD buka 24 jam ya?
Mekdi : ya .. betul ? mau pesen apa pak ?
Jono: ngga .. cuma kesian .. gak boleh tidur
Mekdi : (banting telpon)


Keempax

Jono: hallo ini Mekdi ?
Mekdi: anda jangan keterlaluan ya.. saya laporin polisi kamu nanti!!(galak ..grrrrr)
Jono: maaf .. ini serius .. sekarang saya mau pesan makanan niii
Mekdi : apa .. cuma itu .. sekarang jangan main2 lagi.. mau pesan apa ?(males berat)
Jono : bubur kacang ijo ada nggak???
Mekdi : (kejang2 , mulut berbusa dan pingsan seketika)



Quote:
Karena pelayan mekdi sudah kenal sama suara si jono akhir nya si jono balik dikerjain sama pelayan mekdi

Langsung aja cekibrrooottt !!!


Spoilerfor Update Kopral Jono !!!:
Jono: " Hallo Mekdi ??
Mekdi: " iyaa..
Jono: " ada ayam ??
Mekdi: " kenapa selalu Ayam Ayam dan Ayam,,?? Kenapa kamu tak pernah ingin tau kedaanku ??
Jono: " huft Stres lu !!


Jono : " Hallo Mekdi ??
Mekdi : " iyaaa..
Jono : " 24jam ??
Mekdi : " aku selalu ada untukmu 24jam tapi kenapa kamu selalu aja cuek ??
Jono : " hah makin kumat ne orang !!
-----------
Jono : " hallo Mekdi,, tlg jgn main2, gue laper tlg anter Ayam sama nasi kerumah gue..
Mekdi : " kamu selalu seperti itu, kalo ada maumu kamu suruh aku dateng kerumahmu, tapi ketika aku yg butuh kamu tak pernah ada waktu..
Jono : kampret...lu
-------------
Jono : " Hallo Mekdi.. Kalo kamu masih main2 saya laporin kamu kemaneger kamu !!
Mekdi : " maaf maaf.. Mau pesen apa ??
Jono : " hanya satu pesen saya buatmu,, carilah pria lain, tinggalkan saja pria bego itu.. Hahahaha
Mekdi : " arrrrrrrg

Tapi akhir nya jono kembali memenangkan pertarungan melawan pelayan mekdi 14045



Quote:
Spoilerfor Tambahan Kaskuser !!:
Quote:Original Posted By kianngangkang â–º
Tambahan gan

Jono: hallo mekdi?
Mekdi: iya ada yg bisa saya bantu?
Jono: ayam ada?
Mekdi: ada
Jono: ohh, yuk di adu ama ayam saya, berani gak??
Mekdi: cvbgfasdfrdfcxz


Jono: hallo mekdi?
Mekdi: iya ada yg bisa saya bantu?
Jono: mau pesan ayam mba!
Mekdi: ayam sama apa?
Jono: pesen ayam sama nasi, tapi dipisah yah, ntar kalo disatuin nasinya abis dimakan ayam saya makan apaan??
Mekdi: asdfsdsasgfhgd

Quote:Original Posted By badar125 â–º
Tambahan gan...
Mekdi : halo, mcdonald delivery service, ada yg bisa saya bantu...

Jono : ada mbak, tolong bantuin saya ngangkat barang2 mw pindah rumah..

Mekdi : kgajmtgj (keselek telpon)....

Mekdi : halo, mcdonald delivery service, ada yg bisa saya bantu...

Jono : oh, saya mw nanya, es krimnya ada?

Mekdi : ada mas

jono : saya pesen es krim cone 1 jangan sampe cair y...

Mekdi : prak..(banting telpon)...

Rikues pejwan gan... Sory berantakan, soalnya pake hp.., bagi cendol dong

Quote:Original Posted By bosgadung â–º
nenek nenek nelfon mekdi

nenek : *tat tit tut tat tat (mijit nmr mekdi 14045)
mekdi : halo dengan mekdi ada yang bisa dibantu?
nenek : halo, ada nih mbak (suara ringkih)
mekdi : iya nek mau apa? ayam, atau burger?
nenek : bantuin saya mbak, saya gk bisa matiin tipi
mekdi : kamprrrreeeet

semenit kemudian

nenek : halo
mekdi : halo nek, saya gk bisa bantu.
nenek : dasar anak muda, gk sopan matiin telfon seenaknya. kalo mbak gk bisa bantu, yaudah saya mau ngomong sama tukang anter delipery nya
mekdi : loh buat apa nek?
nenek : suruh ke sini matiin tipi nenek
mekdi somplakkk ni nenek bengkotan

request pejawan ya gan, maap berantakan soalnya lg di hp

Quote:Original Posted By ichal.doo â–º
Ngadiman : Halo met malam, dengan mekdi?
Mekdi : Selamat malam, Iya benar, dengan bapak siapa ini? ada yang bisa kami bantu?
Ngadiman : Enak aja bapak, aku aja lom sweet seventeen tauk!
Mekdi : Baik maaf, dengan mas siapa?
Ngadiman : dengan Ngadiman, biasa dipanggil dim, pake z, jadinya dimz, getoo.
Mekdi : ............., eh ba-baik mas dim, maaf dimz, ada yang bisa kami bantu?
Ngadiman : Ada, tolong nyanyiin lagu nina bobo sampe aku ketiduran eaah.
Mekdi : ...............

Quote:Original Posted By sigitfusion â–º
mati deh is mekdi

Jono : tat tit tut tat tut tit tut ta (mencet no)

Mekdi : malam, delivery service mekdi dgn ana (nm samaran) ada yg bisa dibantu?

Jono : mau pesan ayam goreng bisa mb?

Mekdi : bisa pak, dada, atau paha ya pak?

Jono : ceker aja mb, biar berani melangkah ke pelaminan

Mekdi : ngngngngngngng (mata berputar2)



Pekiwan gan kalau berkenan


Quote:
UPDATE !!!!
Spoilerfor Awas Gan bahaya!!:
Jono : tutatitutetot (mijit 14045)
Mekdi : Hallo dengan mekdi pesan antar , ada yg bisa di bantu ?
Jono: hah ?? sejak kapan mekdi nyediain pembantu ??
Mekdi: zzzzzzzzz , maaf salah pak , mau pesan apa ?
Jono: pesan ayam + ice cream + berger + kentang pkonya semua yg dijual disitu deh
Mekdi : oh oke boleh pak , mau di antar kemana ?
Jono : di anter ke rumah gua lah , tapi ntar lu fotoin dulu ya semua pesenin gua , trus diatas nya pake tulisan "PESANAN JONO" , udah gitu lu tolong updatin di intagram gua , soalnya gua gak bisa update pket internet gua abis .
Mekdi : ahhh sakit lu !!! jebrreeettt tutup telpon .........

---------------------------------------------------------------------------
1jam Kemudian
---------------------------------------------------------------------------

Jono : tutatitutetot (mijit 14045)
Mekdi : Halooo mekdi pesan antar
Jono: iya haloo
Mekdi : selamaaaattttt 2juta rupiaaaahhhhhh
Jono : waahhhh saraappp luuuu !@#$%^&*
Mekdi: Mampus luuu gua kerjain balik (langsung tutup telpon)

---------------------------------------------------------------------------
Besok nya jono telpon lagi dengan modus baru !!
---------------------------------------------------------------------------

Jono : tutatitutetoteeeeettttt (mijit 14045)
Mekdi : Hallo mekdi pesan antar , ada yg bisa di bantu ??
Jono: Hallo, ini dengan siapa ?
Mekdi: Saya desi pak , silahkan mau pesan apa ?
Jono: Ini saya manajer km , mulai besok kamu gak usah kerja lagi di sana !!
Mekdi : lohhh knp pak ?? saya kan gak pernah bikin kesalahan ??
Jono : pokok nya mulai besok kamu gausah kerja lagi !! Soalnya banyak laporan aneh tentang kamu desi !!!
Mekdi : iya pak (sambil mewek ) tapiiii.....
Jono : udah gak usah tapi²an ...... ini desi jubaedah kan karyawan mekdi Simpang Dago ??
Mekdi : bbbukan pak , nama saya desi ratnasari (smabil mewek )
Jono : laaahhh klo gitu saya salah orang dong ?? bahhahahh saya kira desi jubaedahhh , klo gitu udah gausaahhh nangis , soalnya kamu lagi masukkkk uppppsssss saaaalllllllaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh
Mekdi : Dasaaarrr oraaaanggg gilaaaakkk !@@#$%^&* jebreeettt (tutup telpon sambil mewek)






Monggo Silahkan klo ada yg mau ngikutan update ane taro pekiwan
Jgn lupa buat yg dah iso bagi2 nya , sama bantu jg yaaa !!

Semoga thread ane bisa bikin ente ngakak


---------------------------------------------------------------------------------------------------------


yang dibikin ngakak udah banyak , cuman blm ada yg ngasih nihhh . ayo di lempar gan yg ijo² nya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a81a8819cb17b32b8b46f2

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger