Home » » 10 Hal yang Bisa Membuat Seorang Laki-Laki Menangis

10 Hal yang Bisa Membuat Seorang Laki-Laki Menangis

Written By demi anak on Selasa, 15 April 2014 | 05.45


Ya Allah, Maafkan bila diriku Repsol
Spoiler for No Repost!:

Spoiler for Tetep Ga Repost: Ini yang lebih luas pencariannya, tetep ga repost



Lelaki menangis? Mungkin sesuatu yang jarang terlihat ada seorang lelaki menangis. Menangis akan membuat lelaki itu kelihatan lemah di hadapan wanita. Namun ada kalanya juga lelaki menangis, seperti ketika ia ditinggalkan oleh orang yang paling disayanginya. Ketika laki-laki menangis, bukan sebutan cengeng atau kurang jantanlah yang harus dilontarkan padanya. Tapi lihatlah betapa sangat beratnya dia menahan deritanya, sehingga ada beberapa momen yang membuat dia perlu mengeluarkan air matanya yang berharga itu.
Cobalah perhatikan lelaki yang ada di sekeliling anda, seperti ayah, kakak atau adik lelaki, teman / suami. Sebenarnya mereka adalah manusia juga yang memiliki emosi dan rasa sehingga akan meneteskan air mata saat mengalami kegalauan ataupun kesedihan yang mendalam. Tetapi semua itu mereka tepis karena kalau menangis mereka akan terlihat bodoh dan tidak macho. Emosi, suka, gembira, duka, patah hati sebenarnya tidak ada kaitannya dengan macho atau kejantanan. Karena lelaki juga berhak untuk menangis dan itu manuasiawi sekali menyangkut hati dan perasaan, baik untuk meluapkan kegembiraan atau kesedihannya.

Ini dia 10 penyebab yang membuat lelaki tidak mampu lagi menahan air matanya sehingga membuat dia menangis yang dirangkum dari beberapa sumber.

1. Kematian Orang yang Dicintai
Spoiler for Bahwasanya: Siapa yang tidak sedih kehilangan orang yang dicintai? Hal yang sangat normal ketika melihat lelaki menangis saat kehilangan orang dicintainya, baik kekasih, keluarga maupun teman. Malah terbilang jarang, lelaki yang tidak menangis jika ada orang terdekatnya yang meninggal.

2. Kematian Hewan Peliharaan
Spoiler for Bahwasanya: Tak hanya manusia, kehilangan hewan kesayangan juga bisa membuat lelaki menitiskan air mata. Hubungan antara hewan kesayangan dan pemiliknya biasanya sangat dekat, jika dia sudah merawatnya sejak kecil atau banyak menghabiskan masa-masa indah bersama.

3. Melihat orang yang disayanginya Sengsara
Spoiler for Bahwasanya: Lelaki tidak akan tahan jika melihat orang-orang yang disayanginya mengalami kesengsaraan. Lelaki bisa menangis ketika melihat kekasihnya terbaring di bilik ICU kerana sakit. Kegagalan menyelamatkan orang-orang tercinta dari situasi buruk, membuatnya kecewa pada diri sendiri dan akhirnya timbul kesedihan yang mendalam.

4.Mengecewakan Keluarga atau Orang Terdekat
Spoiler for Bahwasanya: Arnold Schwarzeneggerdi kabarkan sempat menangis saat akan diceraikan isterinya karena ketahuan berselingkuh. Membuat kekasih atau orang dekatnya kecewa merupakan satu hal yang bisa membuat lelaki menangis. Dibandingkan membuat orang marah, perasaan bersalah akan lebih besar melingkupi dirinya jika orang tersayang jadi kecewa karena perbuatannya.

5.Dicampakkan
Spoiler for Bahwasanya: Ditinggalkan kekasih karena lelaki lain, akan membuat harga dirinya turun drastis. Dia merasa egonya telah terluka sangat dalam. Pada peringkat kekecewaan dan sakit hati yang sudah parah, lelaki biasanya tidak akan dapat menahan air matanya lebih lama lagi.

6. Teringat Dosa kepada Keluarga (Orang Tua)
Spoiler for Bahwasanya: Jangankan wanita, Lelaki pun sering sekali meneteskan air mata saat teringat dosa kepada keluarga terdekat terutama orang tua. Tingkat kesedihan dan rasa bersalah yang mendalam timbul saat teringat dosa dan kita tak dapat berbuat apa-apa karena gengsi. Sering kita temui di acara ESQ sebelum / sesudah UN di sekolah menengah atau saat Muhasabah di ceramah ustadz seperti AA Gym.

7. Membuat Orang Tuanya Bangga
Spoiler for Bahwasanya: Baik lelaki maupun wanita, pasti berkeinginan membuat orang tuanya bangga. Tapi bagi lelaki, ada perasaan emosional tersendiri yang lebih kuat apabila melihat rona bahagia di mata orang tuanya. Hal ini karena secara sosial lelaki memang biasanya lebih dituntut untuk menjadi kebanggaan keluarga.

8. Ketika lamarannya diterima
Spoiler for Bahwasanya: Tidak ada jawaban yang lebih diinginkan lelaki selain kata: "Ya, aku bersedia" ketika dia melamar kekasihnya. Air mata lelaki tidak hanya keluar pada saat sedih saja, tetapi juga saat dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Salah satunya, saat menikahi wanita yang dicintainya.

9. Saat Menikah
Spoiler for Bahwasanya: Walaupun lebih sering wanita yang menangis saat mengucap janji suci di depan penghulu atau pendeta, lelaki juga bisa menitiskan air mata di salah satu momen paling penting dalam hidupnya ini. Ada ketegangan dan rasa emosional tersendiri ketika seseorang akan melangkah ke dunia baru dalam hidupnya.

10. Kelahiran Anak Pertama
Spoiler for Bahwasanya: Banyak lelaki yang merasa bangga apabila melihat kelahiran anak pertamanya. Perasaan bahagia biasanya akan semakin kuat ketika ia menyaksikan prosesi dari awal sampai bayinya lahir.

Quote:Ketika laki-laki menangis, bukan sebutan cengeng atau kurang jantanlah yang harus dilontarkan padanya. Tapi lihatlah betapa sangat beratnya dia menahan deritanya, sehingga ada beberapa momen yang membuat dia perlu mengeluarkan air matanya yang berharga itu.

Ane masih belajar pake kaskus gan, tapi ane pingin banget di ,
apalagi di kasih ,
tapi tolong banget jangan di


jangan lupa budayakan meninggalkan jejak
dan minta juga nya buat bantu ane memahami kaskus lebih dalam
Sumber!

Spoiler for Thread Bermutu Lainnya:

[NEW] 22 Prediksi Ali Bin Abi Thalib Yang 100% Terbukti Nyata

9 Icon Dunia yang Terlupakan

10 Tempat yang sama "Misteriusnya" dengan Segitiga Bermuda

Kumpulan Hewan Purba Terganas Sepanjang Masa

Ketsuekigata-kun, Anime Bertokohkan Golongan Darah

Legenda El Chupacabra, Anjing Penghisap Darah

8 Cara Ilmuwan Menggunakan Smartphone Untuk Menyelamatkan Dunia

Beberapa Cara Hebat Ilmu Pengetahuan Mempermudah Polisi di Masa Depan

10 Sniper Terhebat Sepanjang Masa HT #1 TS

U P D A T E ! ! !

Spoiler for Tambahan dari agan-sista Kaskuser: Quote:Original Posted By echoheriâ–º
ane tambahin gan
pas kejepit resleting juga bikin nangis gan
ane pas kelahiran anak pertama ane juga menangis bahagia

Quote:Original Posted By scriptone â–º
tambahin gan
sakit gigi , rasanya luar binasa sakit

Quote:Original Posted By dhanblast â–º
quota habis

Quote:Original Posted By Jidor25 â–º
mata kena kerikil bikin nangis gan

Quote:Original Posted By htth â–º
Telor laki laki juga gan kalau di tendang bikin nangis


Quote:Original Posted By grifter â–º
ane nangis gan kalau liat isi dompet

Quote:Original Posted By krnwn_indigo â–º
ane nonton anime nangis gan

Quote:Original Posted By juvon â–º
ane nangis saat bantuin bini ane ngiris bawang gan

Quote:Original Posted By amarkaskuser â–º
Nonton sinetron juga bisa

Quote:Original Posted By uzop â–º
ane nangis klo kaskus lagi maintenis

Quote:Original Posted By snarFrans â–º
selain 10 hal di pekiwan, ane juga kadang mewek guns klo nonton film drama sedih, apalagi film percintaan
oya ama film penindasan guns....sedih aja liatnya....

Quote:Original Posted By mupet747 â–º
Satu lagi gan, ketika difitnah sama orang lain

Quote:Original Posted By kapten.projo â–º
kagak punya duit gan... ane nangis

Quote:Original Posted By tekahhhh â–º
ane yg point 4,5 sama 6 itu pernah gan

oiya ane tambahin gan,mecahin jerawat sama kena pukul pas di hidung juga bikin nangis gan

Quote:Original Posted By ikutan.dong â–º
Bokek lah yg bikin paling kenceng nanggisnya

Quote:Original Posted By nanda.cp â–º
waktu liat FTV yang alur ceritanya hampir sama kayak yang kita alamin gan tapi ya jangan lama-lama nangisnya, apa kata orang kalo liat kita nangis gara-gara liat FTV gan. hahhaa

Quote:Original Posted By kakar â–º
Sekuat apa pun seorang laki laki pasti akan ngeluarin air mata jika matanya di colok gan.

Quote:Original Posted By apriaditaufik â–º
Penyesalan terhdap perbuatan salah yang dilakukan bisa juga membuat menangis.

Quote:Original Posted By StevenBonny â–º
internet putus

Quote:Original Posted By anonymovs â–º
ane kalo nnton film romantis juga sering nangis gan

Quote:Original Posted By steve93 â–º
Motor kesayangan nya di rusak ato diambil orang

Quote:Original Posted By luzka15 â–º
Char game online ke banned

Spoiler for Yang Ngalamin: Yang ngalamin

Quote:Original Posted By DanankzX â–º
Laki2 nangis karna rasa kecewanya lebih besar dari rasa malunya Quote nya siapa tu, lupa

Ane pernah ngecewain bonyok, gak tahan lah air mata berjatuhan

Quote:Original Posted By nadarindra â–º
Ane pernah liat bapak , abang , kakak ipar & temen2 cowok ane nangis . Ada yg nangis bahagia, nangis kecewa & nangis karna sakit hati

Quote:Original Posted By jodaysmith â–º
kalo ane no.1 gan.
istri ane meninggal waktu melahirkan 1 tahun yang lalu dan ane harus menjalani peran ganda sebagai seorang ayah muda dan ibu muda.
dan itu cukup untuk membuat air mata laki-laki jatuh.

Quote:Original Posted By mr.ulinz â–º
ane nangis kalo inget" masa" indah ane ama mantan ane dlu gan

Quote:Original Posted By reintheart17 â–º
ane juga pernah gan Kematian Hewan Peliharaan sedi yaa tapi mau gimana lagii

Quote:Original Posted By klowor93 â–º
Teringat Dosa kepada Keluarga, ane sering gan

Quote:Original Posted By zexe58870 â–º
waaah jadi normal ya kalo nangis gara2 hewan peliharaanny mati?ane dulu prnah nangis gara2 kucing ane di gilas sama angkot

Quote:Original Posted By fuyuko â–º
Ane pernah ngalamin gan saat ditinggal hewan pliharaan kesayangan ane

Quote:Original Posted By Slovanosky â–º
Mengecewakan Kluarga dan tahu kalo orang yang disukai sedang sedih .. Paling itu aja yang lain belum ane alamin gan

Quote:Original Posted By impjktmame â–º
dicampakan real gan bneran

Quote:Original Posted By FromBataToLaugh â–º
kalo menyangkut orang tua bawaan suka sedih
belum bisa bahagiain

Quote:Original Posted By andhine.licious â–º
Aaaahhh cwok ane pernah nangis mlah krn dulu ane ktauan selingkuh

Quote:Original Posted By budak.melayu â–º
yang jelas ane udah pernah ngerasain yang nomor 1 gan..


Quote:Original Posted By sangaw1 â–º
ane pernah nangia gara2 sii doi longor nya kebangeten gan, ga brubah2
sampe gemes, dan akhirnya

Quote:Original Posted By 0897 â–º
hewan peliharaan

Quote:Original Posted By itsedierevol â–º
Pas dapet kabar sahabat ane meninggal, seketika ane nangis sepanjang perjalan, padahal ane bawa motor

Quote:Original Posted By apenktomorrow â–º
ane ga pernah nangis gan tapi gara" yang nomer 4 sama 6 ane nangis

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/534bf3013fcb172e428b463e

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger