Home » » Keindahan Dinamika Kehidupan di Pakistan yang Terekam Foto

Keindahan Dinamika Kehidupan di Pakistan yang Terekam Foto

Written By demi anak on Jumat, 29 November 2013 | 20.08

Agan-agan ada yang pernah ke Pakistan?
(ane sih belom, ajak-ajak dong )
Di balik kemiskinan yang mengintai keseharian warga Pakistan, ternyata terselip keindahan yang bisa dilihat dari kekayaan arsitektur, keceriaan anak-anak, dan kesederhanaan mereka dalam menjalani hidup.
So sweet gan

Spoilerfor foto:
Seorang penjahit menatap ke luar jendela dari tempat kerjanya di Rawalpindi, Pakistan, Selasa 14 Oktober 2008. (Foto: Anjum Naveed/AP)
Jendelanya keren banget gan, antik banget


Spoilerfor foto:
Siluet matahari terbenam di balik sebuah masjid di Rawalpindi, Pakistan, Selasa, 29 Januari 2008. (Foto: Anjum Naveed/AP)
Subhaanallah bagus banget ya gan, pemandangan sama arsitektur bangunan mesjidnya

Spoilerfor foto:
Seorang pria melintasi barisan truk berisi buah dan sayuran di sebuah pasar di pinggiran kota Islamabad, Pakistan, Rabu, 15 Oktober 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Keren banget gan, truk tukang buah aja pake didandanin

Spoilerfor foto: <a"" />
Anak-anak dengan serius memperhatikan seorang pria tengah bermain baseball di pinggiran kota Islamabad, Pakistan, Rabu, 12 Maret 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Bocah cewek yang pake baju warna tosca sama temennya yang makan permen karet, kayaknya udah ada bibit-bibit anak gaul gan

Spoilerfor foto:
Saif Ur Rehman, 58 tahun, merokok sambil duduk-duduk di teras rumahnya di pemukiman muslim di pinggiran kota Islamabad, pakistan, Jumat, 4 April 2008 (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Kayaknya rumahnya kumuh banget, tapi ini aki-aki masih keliatan happy banget ya. Salut ane gan

Spoilerfor foto:
Para remaja terjun ke kanal air untuk menyejukkan diri di tengah cuaca panas di Lahore, Pakistan, Minggu, 4 Mei 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Bahagia itu sederhana

Spoilerfor foto:
Seorang anak melihat balon-balon yang beterbangan di sebuah pasar di pinggiran kota Islamabad, Pakistan, Rabu, 6 Agustus 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Ada balon terbang di pasar, dagangan tukang balon yang lepas kali gan

Spoilerfor foto:
Mohammad Sadeq, 70 tahun, terlihat berada di dalam rumahnya yang diterangi cahaya lilin saat terjadi pemadaman listrik di pinggiran kota Islamabad, Pakistan, Senin, 9 Februari 2009. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Fotonya rada spooky gan

Spoilerfor foto:
Seorang tukang cukur sedang melayani pelanggannya di samping studio seni yang menampilkan gambar wajah mantan Perdana Menteri Benazir Bhutto (tengah bawah) di Rawalpindi, Pakistan, Rabu, 19 November 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Bukan cuma di Blok M doang yang ada orang jualan gambar begini gan. Keren-keren gan gambarnya

Spoilerfor foto:
Seorang pria membonceng enam orang anak dengan sepeda motor di jalanan Rawalpindi, Pakistan, Jumat, 6 Maret 2009. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Ebuseeeeeet... Speechless ane gan

Spoilerfor foto:
Para pekerja menikmati santapan makan siang di pinggiran jalan di pusat perdagangan Karachi, Selasa, 6 Mei 2008. Seperti negara dunia ketiga lainnya, Pakistan juga dilanda kenaikan harga-harga dan merosotnya stok bahan pangan. Harga bahan bakar yang naik semakin memanaskan situasi di Pakistan. Pemerintah tengah mencoba untuk mengontrol harga-harga dan menyediakan bahan pangan bersubsidi di sejumlah outlet. (Foto: Shakil/AP)
Masakannya mirip teriyaki gitu ye gan

SUMUR, eh... SUMBER MAKSUDNYE GAN

Mungkin agan-agan ada yang mau nambahin foto-fotonya, apalagi buat yang pernah main langsung ke sana, silakan ditambahin gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52964783f7ca17b81b000094

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger