Home » » Kumpulan Spanduk Warung Makan yang Bikin Ngakak

Kumpulan Spanduk Warung Makan yang Bikin Ngakak

Written By demi anak on Rabu, 18 Juni 2014 | 21.37

SELAMAT DATANG

Langsung ajaa gaan yaa.
Quote:
Spoiler for "sate BCA"
Spoiler for "yahoo"
Spoiler for "one mandhe"
Spoiler for "blackberry"
Spoiler for "dunkin"
Spoiler for "intel"
Spoiler for "IBM"
Spoiler for "rasa kaki lima harga bintang lima"
yang satu ini ane mintaa maap yaa mod, min dan lain-lain
Spoiler for "mas kus"




Quote:Sekian dari ane gaan. kalo agan berkenan silahkan di sama di yaa gan. yang SR ane minta tolong hargain TS yaa gaan

Kalo ada agaan-agan yang mau nambahin ntaar ane taroo di pajwan deh gan

Quote:TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN
Spoiler for "TAMBAHAN"
Quote:Original Posted By pesawatngapung â–º
ANE NAMBAHIN GAN ,, moga dinaekin ke atas yaa

ane ilustrasiin aja ye gaan
ane niat nih bikinnya buat agan TS
bikinnya di paint aja ya gan











Quote:Mampir di tread ane yang lainnya gaaan

Spoiler for "lapak lain"

Mobil-Mobil yang masih dalam konsep pembuatan
4 hal yang sering terjadi saat remaja putri hamil diluar nikah
tanda nomor kendaraan di INDONESIA
Ente tau nggak gan urutan sinar warna dari yang besar ke kecil
(++pict) 5 mumi tertua
Tempat hiburan malam akan ditutup pukul 00.00. gimana pendapat agan?
tanpa dukunganmu kreativitasku akan mati. share pendapat agan ya
bandingkan koleksi pensil yang agan punya dengan orang ini
agan lebih milih email atau sms?
16 kesalahan yang sering dilakukan oleh bikers termasuk ane. lah agan?
kenapa foto einstein melet?

spanduk-spanduk warung makan yang kocak
coca cola mengandung alkohol ?
foto-foto kocak seorang fotografer
barang-barang dirumah agan yang bisa terlihat sangat mistis

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ccd0041f0bc3044d8b4730

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger