Home » » Kenapa Sih Avatar Lo Gak Pake Foto Asli?

Kenapa Sih Avatar Lo Gak Pake Foto Asli?

Written By demi anak on Jumat, 28 Februari 2014 | 20.13

Hello agan sista

Kenalin ane Tuan BH 291297
Salam prepet-prepet

Jadi HT ckckck..

Ga nyangka trit ini jadi HT padahal trit ini cuma iseng-iseng belaka

Ane mau kepo lagi niihh

Quote: Kenapa Sih Ava Kaskus Agan Nggak Pake Foto Asli Agan??

Apa karena agan terlalu ganteng/cantik ?

Apa agan malu ?

Apa agan bersifat anonim ?

Quote:"Kalo ane sendiri bersifat anonim gan "

Monggo dijawab

ini jawaban kaskuser yang pede

Spoiler for ini gan komengannya: Quote:Original Posted By Vi.ai.2â–º
anu gan, ntar banyak yg naksir lagi..



Quote:Original Posted By idkedua â–º
males gan ntar byk fans

Quote:Original Posted By Deeparmor â–º
atut diburu




Quote:Original Posted By rizalahmad83 â–º
Takut di salah gunakan gan

Quote:Original Posted By musangrase â–º
Karena ane terlalu tampan gan , ngeri di taksir

Quote:Original Posted By hardiyuda â–º
foto ane terlalu tampan gan

Quote:Original Posted By 7900717 â–º
Karena ane terlalu tampan gan
Takutnya ente naksir sama ane lagi


Quote:Original Posted By cuhid â–º
maaf nanti aura kegantengan gw kebongkar.
wkwkwkwk becanda gan

Quote:Original Posted By realpione â–º
Biar gak dibawa ke dukun pelet oleh stalker maho

Quote:Original Posted By Airpie â–º
kalo ane pake foto asli, nanti yang lain bakal tersepona, eh, terpesona gan

Quote:Original Posted By aq.sedih.huhuhu â–º
tkt dikagumi kegantengan gua

Quote:Original Posted By kagesatori â–º
Ane trlalu ganteng gan...


Quote:Original Posted By archickz â–º
karena ane ganteng


Quote:Original Posted By andoconnors â–º
ntar takutnya banyak yg naksir gan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530f1aee0e8b46e05c00037a

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger