Home » » Di Sekolah Tuh Paling Gak Enak Kalau...

Di Sekolah Tuh Paling Gak Enak Kalau...

Written By demi anak on Sabtu, 22 Februari 2014 | 19.39



Beberapa Perasaan yang gak Enak Atau Nyebelin Dan Gak DI Senangi Bila Di Sekolah

Assalamualaikum ..

Nah Kalian Pernah Suka Ngerasa gak Enak Kan Di Sekolah ?? Apa Aja Hayoo .

Cekidot Kita Simak bersama


Quote:Original Posted By yok â–º

Spoiler for Cekidot:
Makanan Di Mintai Teman

Hmmmm,, Kalo Kita Lagi Enak Enak Nya Makan Jajanan kita Nih Nah Ada nah Ada 2 Orang teman kita lagi jalan Makanan Kita Langsung Di Pintain tuh Tapi Masih mending Di pintai Nya Dikit .. kalo banyak tuh Misalkan " Beli Mie 3 Ribu Temen kita Makan Banyak itung" Mereka Makan/Minta 2 Ribu, Jadi kita Kebagian nya Sedikit Alias Seribu Nah Gimana perasaan kita ?? Nyes Nyes Di hati kan Dan Juga Pengen Mukul


Spoiler for Cekidot:
Di Bully

ya Pasti Semua Orang pasti ga Suka Dan ga Enak kalo Di bully. Dan perasaan kita Pengen nangis Pastinya. Apalagi kalo Kita mau Duduk Di kursi nah terus Kursi itu Di Taroin Permen Karet bekas Kunyahan orang .. GIMANA perasaan kalian ?? Sakit Ati Dong Pasti nya


Spoiler for Cekidot:
Ngejailin Orang Sampe nangis

Nah Ini yang Bikin Kita Resah .. kalo Ngejailin Orang Dan Orang Itu nangis Lalu Teman teman nya Pada Bilang " Bilangin Hayo Ke Guru XXX "
Pasti Lu Resah kan Takut Di marahin Guru Mending Guru Baik Kalo Guru Killer Gimana Nah Yo src="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/ngakak.gif" border="0" alt="" title="Ngakak"/>


Spoiler for Cekidot:
Salah Masuk

Salah Masuk Kelas Pernah Gua Alamiin Waktu Dulu pas Mau balik ke Kelas Dari Toilet Pas mau Masuk Salah Masuk kelas.. Lalu Kita di ketawain Sekelas Itu Nah PAs Lagi Ada Guru lagi nerangin .. Rasa Nya Nyes Nyes Di hati gitu Deh .


Spoiler for CEKIDOT:
Jatuh

nah Ini Kalo Jatuh Pas Di Depan Kelas Dan Di Depan Kelas Itu Ada Kolam Nah Kita Jatuh ke Kolam .. Apa Rasa Lu ?? Pasti Gak Enak kan Di ketawain 3 Kelas itu wakwakwkawkkwakwak



Spoiler for FOR:
makasih yang udh baca Trit Konyol Ane..



Jangan lupa






For Pejwan + tambahan Dari Agan agan Kaskuser

Tambahan Kaskuser

*PAGE ONE
Spoiler for KASKUSER: [/B]
Quote:Original Posted By ketangi â–º
ane mo nambahin gan
kebelet ama buang aer kecil tu niyksa bet dah apalagi pas pelajaran guru kiler

Quote:Original Posted By Koala. â–º
salah masuk apa lagi masuk kls nya junior

------------

kalo makanan tkt di mintain sih ga gitu gan, berbagi malah iya, soal nya barteran

di bully paling ga enak

Quote:Original Posted By ketan.ketjil â–º
Wah ane jadi inget temen ane

temen ane abis beli bubur, pas masuk kelas langsung di serbu
tapi doi punya jurus pamungkas, diludahinlah ntu bubur. akhirnya kaga ada yang minta lagi gan

ini terjadi saat ane SMP kelas 2

Quote:Original Posted By yuri..snsd â–º
pelasaan yang paling gak mengenakan di sekolah bagi mpuh yuli adalah ketika hasil pemalakan mpuh yuli dibawa lata lata pendapatan pel hali coy

Quote:Original Posted By retryjunior â–º
nyontek ketahuan gan, tapi karena ane pantang menyerah, sama kayak para pahlawan dulu, ane tetap lanjutkan

Quote:Original Posted By TheDayWalkerz â–º
pengalaman ane paling memalukan ceritanya lagi ulangan semester.. nah ruangan kelas ane ujian mirip mirip dengan ruangan di kanan kirinya, pas ane balik dari tu wc dan ane masuk kelas yang salah awalnya semua orang termasuk guru pada diem dan melototi ane dan beberapa detik kemudian semua orang di kelas itu ketawa

sumpah malu banget rasanya

Quote:Original Posted By beerbell â–º
di Setrap depan kelas gan , entah karena ga ngerjain pr ataupun gabs jawab pertanyaan

Quote:Original Posted By teori.darwin â–º
Tidur di Kelas dibangunin Guru
Mana ngiler lagi
dan Mana tu guru BP lagi yang ngebangunin
tau kan galak nya guru BP gimana?

Pejwan dong brur

Quote:Original Posted By flowhly â–º
*PEJWAN TS

ane pernah waktu SMA pas guru yg ane DEMEN ngajar, suasana hening ngerjain tugas, trus ane mau jailin temen yg dIdepan bangku ane sikampret dengan TRANSFERIN KENTUT ane ke pantat dia,

tapi apa yg terjadi? sebelum pantat ane sampe ke pantat sikampret KENTUT ane keluar dengan keras,Brrrroootttttttttt

alhasil semua ketawa dan ane malu setengah mati anjeng banget dah amsyong,

sampe skrg ane ngingetnya ketawa ngakak,behahahah



Quote:Original Posted By ketangi â–º
ane mo nambahin gan
kebelet ama buang aer kecil tu niyksa bet dah apalagi pas pelajaran guru kiler




[/B]

Wasallam


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5308a64359cb170f098b45ee

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger