Home » » Ahok: Sopir Angkot Bawa Golok, Kami Tembak!

Ahok: Sopir Angkot Bawa Golok, Kami Tembak!

Written By demi anak on Kamis, 13 Februari 2014 | 20.13

Ahok: Sopir Angkot Bawa Golok, Kami Tembak



Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali naik pitam terkait perusakan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) oleh supir angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK). 

Dirinya menilai, supir angkot tidak bisa melarang pengoperasian BKTB dengan alasan penumpang mereka direbut. "Enggak bisa seenaknya untuk menekan orang harus naik angkot. Siapa mau naik angkot karena kendaraan enggak jelas, kebersihan enggak jelas, keamanan enggak jelas, yang bawanya juga ada sopir tembak," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (12/2).

Ahok menyatakan sasaran pangsa pasar BKTB sendiri sudah berbeda. Sedangkan berkurangnya penumpang angkot, disebabkan karena masyarakat memang memilih untuk menggunakan sepeda motor dibandingkan naik angkutan kota yang tidak nyaman.

Apabila supir angkot tidak menerima, dirinya sudah mempersilakan untuk menyampaikan aspirasinya. Tetapi, jika supir angkot justru semakin beringas, aparat diminta bertindak tegas. "Kalau mau bawa golok, kami tembak. Itu ada di prosedur tetap. Sederhana," tegas Ahok. 



http://m.metrotvnews.com/read/news/2...ok-Kami-Tembak


mantap HoK .....
awas aja hAm hEm hUm teriak2, sikaat ..... !!!


best komeng today :

Quote:Original Posted By johanjalil â–º
emang jadi supir angkot kerjaan hina yaa?
>saya dulu pernah jadi supir angkot, tapi sekarang kerja di drilling service company dengan gaji diatas 30 juta. berapa gaji anda sekarang?

permasalahannya adalah si ahoax ini tidak mau mengerti problem supir angkot. seakan supir angkot adalah sampah jakarta yg musti dimusnahkan. beginikah seorang pemimpin? kenapa ahoax sangat lalim terhadap rakyat kecil yang lemah, seolah hanya orang menengah ke atas yang berhak memiliki bumi ini?
pantaskah pemimpin menghina barang yang menjadi mata pencahariaan orang lain secara halal???
wong cilik itu memang susah dan kadang menjengkelkan, tapi ingat dia juga manusia.. karena itulah tantangan seorang pemimpin di dunia, menjadi khalifah bagi seluruh lapisan masyarakat

tn.gaji 30 jt !!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52fae94117cb1748088b4574

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger