Home » » Makna Di Balik Jumlah dan Warna Bunga Mawar

Makna Di Balik Jumlah dan Warna Bunga Mawar

Written By demi anak on Kamis, 13 Februari 2014 | 20.13

Bagi agan dan aganwati yang mau ngerayain valentine bareng pacar, dan mau ngasih bunga, nih ada tips, berapa jumlah bunga mawar yang cocok untuk pasangan kamu!




1 Mawar Mewakili Cinta Anda di Pandangan Pertama

Jika ini adalah kencan pertama Anda, satu tangkai bunga mawar di hari valentine adalah sesuatu hal yang paling romantis yang bisa Anda berikan saat makan malam dengan pasangan Anda, sebagai tanda bahwa Anda jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama. Setangkai bunga mawar ini juga bisa diberikan sebagai simbolis atas peringatan satu tahun Anda dan pasangan.

2 Mawar Tanda Saling Mencintai
Dua bunga biasanya identik dengan kebersamaan. Jika Anda memberikannya kepada pasangan, hal ini melukiskan bahwa hubungan cinta Anda dan dia benar-benar saling mencintai satu sama lain. Tentu pasangan Anda akan merasa senang mengetahui bahwa hubungan Anda dan dia begitu kuat.

6 Mawar Sebagai Ungkapkan Isi Hati Anda
Bisa jadi moment valentine tahun ini Anda akan mendapatkan enam tangkai mawar dari seseorang. Jika benar, tandanya orang tersebut sedang terobesesi dengan Anda dan sangat ingin memiliki hubungan spesial dengan Anda.

9 Mawar Untuk Selamanya
Angka sembilan adalah angka terakhir dari semua deret angka. Jika Anda ingin mengatakan bahwa Anda berharap hubungan yang sekarang ini dijalani adalah yang terakhir dan untuk selamanya, berikan dia sembilan bunga mawar di hari valentine nanti.

10 Mawar Sangat Sempurna
Siapa yang tidak tahu bahwa nilai 10 adalah nilai yang sempurna. Nah, untuk melukiskan bahwa kualitas hubungan percintaan Anda sempurna, ikat sepuluh tangkai mawar lalu kirimkan pada dia.

12 Mawar Untuk Memilikinya
Apakah Anda masih single dan berharap bahwa dia yang akan menjadi pasangan Anda? Ungkapkan dengan 12 tangkai mawar yang diberikan pita pink di bawahnya, lalu bisikan pada pasangan Anda, apakah ia mau menjadi kekasih Anda?

13 Mawar Untuk Sebuah Persahabatan
Persahabatan pun merupakan sesuatu yang indah untuk dirayakan saat valentine. Jika Anda memiliki seorang sahabat yang benar-benar mengerti Anda, jangan segan mengirimkan dia 13 tangkai bunga mawar di ari valentine, sebagai lukisan bahwa Anda tidak ingin kehilangan sahabat sepertinya.

15 Mawar dan Ucapkan Maaf
Moment valentine bisa juga dijadikan cara untuk meminta maaf jika Anda pernah melakukan kesalahan pada seseorang. Uniknya, minta maaf dengan cara mengirimkan 15 mawar ini tidak hanya tulus tetapi juga romantis. Siapa tahu hubungan dia dan Anda bertambah harmonis setelahnya.

20 Mawar Tanda Ketulusan Cinta
Jika 10 tangkai menandakan kesempurnaan cinta Anda, 20 tangkai di tahun ini akan melukiskan bahwa Anda benar-benar tulus mencintainya.

24 Mawar! Yeah…Saya Milikmu!
Nah, jika Anda ingin memberitahukan kepada pasangan Anda bahwa Anda begitu mencintainya, dan begitu senang menjadi pasangan Anda, berikan 24 tangkai bunga mawar, dan yakinkan pasangan Anda bahwa dia benar-benar telah memiliki hati Anda sepenuhnya.

36 Mawar dan Rayakan Moment Paling Romatis Anda dan Dia
Wow, makan malam dikelilingi sinar lilin dan tetesan embun, juga diiringi lantungan musik klasik membuat suasana valentine Anda sunggu romantis. Jika Anda juga memberinya 36 tangkai mawar, ini akan menjadi momen paling romantis untuk Anda. Jangan lupa tuliskan tiga kata I love you di atas sebuah kartu untuk membuat semuanya bertambah mengesankan.

40 Mawar Sebagai Tanda Cinta Anda Original
Banyak orang mewakilkan kemurnian sebuah cinta dengan berlian, jika Anda belum ingin memberikan berlian, kirimlah bucket mawar 40 tangkai ke rumah pasangan Anda, lalu kirim pesan melalui handphone Anda untuk mengatakan bahwa “Tidak ada KW 1 atau KW 2 dalam kamus cinta Saya, yang adalah hanyalah original love”

99 Mawar Sebagai Cita-Cita Sehidup Semati
Ya, ini adalah pepatah paling romantis dan menyentuh hati. Siapa tidak ingin menjalani cinta sehidup semati dengan orang yang Anda kasihi. Bisa bersamanya sampai ajal yang memisahkan adalah cita-cita paling romatis dalam sebuah hubungan. Dan, semua bisa Anda ungkapkan dalam 99 ikat bunga mawar di hari valentine yang spesial.

108 Mawar untuk Mengajaknya Mengarungi Rumah Tangga
Sebuah cincin memang bisa membuat ia terpana ketika Anda memberikannya di hari valentine, tetapi 108 tangkai mawar tidak kalah serunya. Ungkapkan keinginan Anda untuk menikahinya dengan memberikan 108 tangkai mawar. Jika perlu pada setiap tangkai Anda berikan satu lipat kertas kecil yang berisi cita-cita Anda saat berumah tangga dengannya. 108 cita-cita, bukankah ini menandakan keseriusan Anda?

Makna Tersirat Dibalik Warna Bunga Mawar di Hari Valentine

Mawar Merah, Cinta yang Kuat, Bergairah dan Dramatis
Dramatis, itulah kesan pertama yang hadir dalam mawar merah ini. Mawar ini berhasil melukiskan sebuah hubungan cinta yang penuh lika-liku, romantisme dan kepercayaan. Mawar merah juga mengungkapkan bahwa cinta yang terbentuk penuh dengan gairah dan kreativitas.

Mawar Putih, Mewakilkan Sebuah Kemurnian Cinta
Jika sepasang pengantin menghiasi pelaminannya dengan mawar putih, bukan tanpa maksud, tetapi mereka ingin mengatakan bahwa pernikahan yang dijalani berlandaskan pada cinta yang tulus, suci dan murni. Mawar-mawar ini juga mewakili perasaan pasangan bahwa dia bahagia menjadi bagian hidup dari pasangannya dan akan menjaga kesetiaanya.

Mawar Kuning Sebagai Simbol Persahabatan
Jika dulu mawar kuning ini identik dengan kecemburuan, saat ini Anda bisa memberikannya kepada sahabat Anda sebagai tanda bahwa persahabatan Anda begitu berharga, dan Anda senang menjalani hari-hari Anda dengan sahabat Anda tersebut.

Mawar Merah Jambu Sebagai Kelembutan Hati
Pada umumnya, wanita lebih menyukai memberikan mawar dengan warna pink kepada pasangannya. Dengan mawar merah jambu ini, ia ingin mengatakan secara lembut bahwa ia mencintai pasangannya dan sangat menghargai hubungan yang terbina selama ini.

Mawar Orange Untuk Menyatakan Obsesi Anda
Jika Anda belum mampu mengungkapkan perasaan Anda yang terdalam pada seseorang, kirimkan dia setangkai mawar orange beserta sepucuk surat yang memaknai warna tersebut. Pasangan Anda akan paham maksudnya, dan semoga saja akan membuka jalan kepada Anda.

Mawar Ungu Sebagai Ungkapan Cinta Pandangan Pertama
Walaupun sering memberikan kesan misterius, namun warna ungu merupakan warna yang mewakilkan ke elegant-an. Mawar ungu bahkan dianggap mawar yang mewakilkan hubungan yang serius dan romantis, termasuk hubungan yang dimulai dengan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52fb1a67a4cb1784088b459f

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger