Home » » Apa yang Bakal Lo Lakuin Pas Kebangun dari Mimpi?

Apa yang Bakal Lo Lakuin Pas Kebangun dari Mimpi?

Written By demi anak on Senin, 17 Februari 2014 | 04.27



Special Thanks to Kaskus Officer, Momod SF The Lounge dan Agan serta sista yg mendukung trit ane jadi HT ke 11 ane..


Quote:yahhh! trit ini ane buat langsung karena tadi malem ane abis alamin.. oke langsung aja kita cuuussss..
tiap malam setiap manusia pasti tidur, saat tidur pasti akan bermimpi, ingat ataupun nggak ingat paginya, tapi pasti tiap orang pernah bermimpi, tapi saat kita bermimpi trus langsung terbangun, ada berbagai macam reaksi dan perasaan tergantung apa mimpi semalam.. oke mulai dari mimpi ane semalam deh..
Quote: Mimpi Bertemu Someone yg Sudah Lama Gak Ketemu
yup! tadi malem ane mimpi seseorang yang uda lama nggak ketemu, pergi jalan-jalan, bercandaan..



TAPI ane kebangun dan akhirnya perasaan jadi kecewa, eh cuma mimpi ternyata yg ane peluk itu BANTAL

dan akhirnya apa yg ane katakan setelah bangun tidur?????
"But When I Open My Eyes, You're Gone "
hahahah.. udah ah curcol diawalnya.. sekarang masuk ke trit ane sesungguhnya.. masih tentang mimpi dan reaksi pada saat terbangun karena mimpi itu
Quote: Mimpi Ketemu Hantu
hihhhh agan dan sista pasti pernah mengalaminya, mimpi ketemu hantu! dikejar hantu! sampe agan sista berlari dalam mimpi, ane juga pernah mimpi sampe kaki ane panas bgt, badan berkeringat! serem bgt nih mimpi ketemu hantu.. biasanya ane mimpi kek begini klo abis nonton film horor nih


dan ini pasti reaksi ane juga agan dan sista klo uda kebangun sehabis mimpi ketemu hantu:

dan perkataan yg ane sering ucapkan waktu abis mimpi dikejar hantu:
"Slamet slamet slamet cuma mimpiiii, slameeeettttt"
agan juga sista gitu juga kan pasti??

Quote: Mimpi Makan Enak
nyam.. nyam... hmmmm mimpi makan enak nih.. makan steak cihuiiii.. agan dan sista pasti pernah deh tidur trus mimpi makan enak.. ahhaha..



lagi asik-asiknya makan enak, eh kebangun, padahal baru satu gigitan dan ini reaksi ane waktu kebangun pas lagi mimpi makan enak..

dan perkataan yg ane sering ucapkan waktu mimpi makan enak eh tapi kebangun:
"yahhhh.... baru juga satu gigitan... kok kebangunnn sihhhh... duhhh jd laperrrrr beneran.."
Quote: Mimpi Masuk Dalam Game
wkwkwkwk.. ini kebanyakan gamers nih yang begini, ane juga suka bener main game gan, baik online maupun offline, jadi klo seharian main game, mimpinya kadang2 sampe pernah masuk ke game tersebut, duh sampe capek ane lari2 dikejar monster, tapi ane jadi punya kekuatan khusus disana, hahaha.. suer capek banget klo bangun tidur abis mimpi begini.. hayo yg gamers pernah juga kan?



reaksi ane pas bangun tuh pengen ketawa inget mimpi semalam, bisa2 nya sampe mimpi masuk jd karakter dlam game, bisa lari cepat, lompat tinggi, hajar monster.. hahaha.. tapi capek bener klo abis mimpi begitu, berasa lari beneran

dan perkataan yg ane sering ucapkan waktu terbangun sehabis mimpi berpetualang dalam dunia game:
"huaaaahhh keren bener mimpi semalem, tp capekk lari - lari"


Quote: Mimpi Bertemu Idola
nahhhh ini juga asik nihhh.. mimpi idola kita.. klo ane sih sukanya yg ini



tapi si agan sih pasti sukanya yg iniiiiii: (dengan cacatan agan yg nggak yahhhh.. nih kan idola agan???



wkwkwkwk mimpi bertemu idola nih asikk banget, lumayan kan bisa ketemu idola langsung walau dalam mimpi wkwkwk.. dan ini reaksi ane setelah mimpi bertemu idola ane, mimpi begini bikin seharian mikir wihhh ganteng juga aslinya yaaa... arghhh dlm mimpi aja ganteng , gmn realnya

dan abis mimpi ketemu idola trus kebangun tuh ane jadi berkata:
"duuhhh kapan ya bisa ketemu beneran, minimal ketemu KW supernya deh"
Saran dari agan Chamio untuk bermimpi bertemu idola
Quote:Original Posted By chamio â–º
mimpi itu bisa dirangsang kok, terutama cowo yang paling bisa
ane udah coba dan berhasil, jujur ane coba coba sendiri dan ngalamin sendiri
cowo pasti punya artis idola cewe
entah siapa itu
kita bisa mimpi ktemu dengan idola kita itu di mimpi
caranya:
  • Kondisikan badanmu dalam posisi yang bener2 cape dan ngantuk
  • Sebelum tidur pastikan kamu uda pake selimut (menimbulkan rasa hangat)
  • Lalu buka HP kamu, pandangi foto orang favorit kamu, foto yang The BEST lah menurutmu, usahakan pandangi beberapa foto saja dan fokuskan ke wajahnya
  • Pandangi foto tersebut semakin dekat , perlahan lahan kamu ngantuk. dan akhirnya km ketiduran.

  • Mimpi yang kamu dapat adalah sesuai seberapa hebat fantasimu.
    Kenapa ane menyarankan pake Selimut?
    Karena ane pernah coba 2 versi, pake Selimut dan ga pake Selimut
    Hasilnya jauh lebih bagus yang pake Selimut


    Quote: Mimpi Orang Terdekat Meninggal
    nyesek banget lah kalau sampe mimpi begini, kadang pasti deh aer mata keluar beneran walaupun sambil tidur..



    trus biasanya reaksinya sehabis kebangun pasti lega itu cuma mimpi dan mikir knp bs mimpi gitu dan nangis beneran walaupun cuma mimpi..

    dan kata- kata setelah terbangun setelah mimpi begini pasti
    "Syukurlah cuma mimpi.... huffff.. syukuurrlahhh..."

    Quote: Mimpi Kebelet PIpis
    wkwkwkwkwk.. sambil ngakak ane nulis bagian ini gan pernah kan agan mimpi kebelet banget buang air kecil? tapi pasti nyari WC gak ketemu2, trus akhirnya nemu dan kita bisa pipis disitu?? dan akhirnya plooonggg???



    hahahah klo udah gini biasanya kebangunya kitanya pasti udah ngompollll gan walaupun sedikit hayooo ngaku siapa yg pernah?

    dan setelah terbangun dari mimpi leganya uda bisa pipis, agan pasti berkata:
    "Wahhh kampllettt ngompollll beneran ternyataa, mimpi sialannn, SWT!!!" ..
    iya kan gan wkwkwkwkwkkw..

    Quote: Mimpi Jatuh Ke Jurang
    Aaaaaaa gedebukkkk.. pasti pernah kan gan mimpi jatuh? entah ke jurang atau jatuh dari apa aja.. hahaha..



    nah klo uda mimpi begitu, tau2 waktu bangun tidur kita uda jatuh aja dari ranjang hayooo siapa nih yg suka jatuh dari ranjang klo tidur?

    dan sehabis mimpi jatuh dan terjatuh beneran pasti kita bakal berkata:
    "Lhoooo bisa jatuh beneran.. sialan nih mimpi.. "
    iya kan gan...

    Quote:Sumber: ASLI tulisan TS sendiri..

    Quote:Masih banyak kok mimpi dan reaksi setelahnya, nanti ane update kalau rame ya gan.. Sekalian ane nunggu sumbangan pengalaman dari agan dan sista Ane bakal seneng banget kalau agan dan sista mau menambahkan cerita tentang mimpi dan reaksi serta kata2 agan setelah bermimpi ......... di dalam trit ane ini..

    Quote: Trit ini didukung oleh:

    Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami
    Quote:boleh bagi gan jika berkenan.. atau boleh bantu ane
    KASKUSER yang BIJAK selalu meninggalkan JEJAK
    minimal untuk menghargai TS


    Spoiler for PENTING:

    Cherrylie STK #90

    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53005eae118b4613578b457f

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger