Home » » Apakah Cowok dan Cewek Bener-Bener Ga Bisa Sahabatan?

Apakah Cowok dan Cewek Bener-Bener Ga Bisa Sahabatan?

Written By demi anak on Sabtu, 01 Februari 2014 | 04.31

Persahabatan yang ane maksud adalah persahabatan antara SEORANG cewe dan SEORANG cowo. Bukan persahabatan dalam suatu komunitas dimana banyak cewe cowo di dalamnya.

Menurut ane, cewe cowo itu ga akan pure sahabatan. There must be something special between them. Yang pure sahabatan ya cuman cewe-cewe ato cowo-cowo. Tetep bakal ada masanya saat sahabat lawan jenis nemu jodoh, dia cemburu. Muna kalo bilang ga
Rela ga sih kalo misal kita punya pacar, trus pacar kita punya sahabat lawan jenis? buat ane, pacar itu "harusnya" jadi sahabat terbaik kita. Karena dia pribadi yang paling deket sama kita. Ane kalo punya pacar ga cuma jadiin dia temen jalan ato buat manja2an sama mesra2an doang..ane selalu cari yang nyaman diajak ngobrol, sharing, dan tuker pikiran..kalo ga nyaman ga bakal ane pacarin..Ane cewe dan ga mau kalo cowo ane punya sahabat cewe percuma dia punya ane, tapi kalo ada masalah kok ceritanya ke cewe laen..percuma dia punya ane tapi nyamannya sama cewe laen..

Oiya, ane pernah punya mantan. Waktu itu masih pacaran. Sebelum kita jadian, dia udah punya sahabat cewe. Katanya sih sahabatan. Tapi pas jadian sama ane, mantan ane itu dengan sendirinya ngurangin intensitas komunikasinya sama itu cewe. Dan itu cewe bilang mantan ane sombong segala macem. Trus mantan ane bilang, "kalo aku ga ngasi kabar, kenapa ga kamu duluan yang nanya kabarku. Kenapa musti aku duluan" malah jawaban itu cewe, "Aku takut ntar cewemu marah. Kan kamu udah punya cewe sekarang." Tu kan..kalo emang pure sahabatan kenapa musti ada perasaan ga enak..ketauan ribet sendiri Karena emang secara ga sadar mereka yang sahabatan lawan jenis, ngerasa "there's something special" walopun bibir berkata "gaaa..sahabatan doang kok.." Bullshit

Gimana menurut agan-sista. Adakah yang ga setuju sama ane?

Update
Link dari agan ini boljug. Monggo diklik

Quote:Original Posted By ininubi.v2 â–º


Apakah Laki-laki dan Perempuan Bisa Bersahabat Tanpa Ada Unsur Lain?



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52d9de1e0e8b46bf6600005e

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger