Home » » Bener Gak Sih Kalau Cowok Itu Lebih Gampang Move On?

Bener Gak Sih Kalau Cowok Itu Lebih Gampang Move On?

Written By demi anak on Jumat, 14 Februari 2014 | 05.08

Askum gan

Perdana nih ane buat thread di Forum Ask Da Boys

Sesuai judul thread, ane mau nanya kepada semua penghuni Kaskus
"Bener gak kalo Pria itu lebih cepat "Move ON" dibanding Wanita?"
Sekalian kasih alasannya kenapa?

Spoiler for post 1: Ane sebagai wanita merasa sangat sulit untuk Move On. Karena ibaratnya kalo udah sayang sama 1 orang, entah kenapa untuk merelakannya bersama orang lain pasca putus itu beraaaaaattt banget!

Padahal gan, jadian aja cuma 1 minggu-an. Progres penyembuhan sakit hatinya sampe 6 tahun!

Dan temen ane bilang, kalo cowok itu lebih cepat melupakan yang sudah lalu dibanding wanita. Si wanita masih meng-agung-kan si pria, tapi si pria udah dengan nikmatnya menggandeng wanita lain. Gak salah sih dengan keadaan tersebut, cuma ane heran aja kenapa dampak "putus" itu lebih dahsyat terjadi pada wanita ketimbang pria?

Semenjak temen ane bilang gitu, ane jadi merasa bodoh sendiri karna udah wasting time selama 6 tahun untuk berharap adanya "second chance" sama pria yang terdahulu. Walaupun memang dalam jangka waktu 6 tahun gak stuck menjomblo aja, tapi tetep aja setiap punya pasangan baru ujungnya malah tetep termenung sama si pria yang sebelumnya

Spoiler for post 2: Semoga sih salah beberapa dari kita gak seperti itu ya. Gak terlalu larut dalam masa kegalauan berlebih. Yang paling penting ketika kita dalam masa transisi dari penyembuhan patah hati, jangan deh dengerin lagu mellow. Itu hanya akan membuat kita wasting, waiting and got nothing!


Jangan malu untuk share pengalam Agan dan Sista untuk Move On ya. Karna siapa tau bisa membantu para Galauers di Kaskus ini

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51a93f280b75b4a01700000f

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger