Home » » Kumpulan Jawaban Pertanyaan dan Balasan SMS yang Menyebalkan

Kumpulan Jawaban Pertanyaan dan Balasan SMS yang Menyebalkan

Written By demi anak on Selasa, 18 Februari 2014 | 05.04

Quote:WELCOME TO MY THREAD

Thread ini dengan ikhlas ane persembahkan untuk menghibur semua kaskuser yang mungkin hari ini lagi Galau, Depresi, Sedih, Tegang, Stress Dan Kroni2nya.

utamanya ane persembahkan buat para BKPH
Quote:BARISAN KORBAN PATAH HATI

Quote:Sering kali kita berkomunikasi dengan temen, keluarga, pacar dan mitra kerja dengan menggunakan SMS dan tk jarang pula gara gara SMS kita mendapatkan balasan yg sangat menyebalkan bahkan membuat kita kesal.

Cekidot

Quote:Sayang lagi ngapain? udah makan belum? tadi aku ketempat kamu tapi kata mama kamu lagi pergi ! ya sudah aku cabut deh, abis kamu aku sms ga bales2. udah pulang?
Spoiler for Jawaban: Y
Jawaban yg sangat menyakitkan

Quote: ndre, ntar pulang kuliah nebeng ke kos ya?
Spoiler for Jawaban: oke, nasi pecel 1 porsi
di palak temen...

Quote: Beb, Pliss percaya sama gw, dia cuman tmn kok, bukan siapa2 gw... lu masih sayang kan sama gw? plisss percaya !!!
Spoiler for Jawaban: Cantik ya dia
di sindir pacar ...

Quote: Mbak, saya andre anak Teknik mesin 2008, boleh kenalan?
Spoiler for Jawaban: engga
PDKT di tolak mentah2...

Quote: Dini, kamu tau ga sih klo gw itu ada rasa sama lo?
Spoiler for Jawaban: tau, tp maaf kamu terlalu baik buat aku
terlalu baik ...

Quote: Utang gw brapa totalnya dit?
Spoiler for Jawaban: Banyak
edisi utang tak terhitung...

Quote: Eva, kenapa sih kamu nolak cinta aku ??
Spoiler for Jawaban: Maaf, aku nganggep kamu sebagai kakak doang
Kakak mamen...

Quote: Mbak, Boleh kenalan? Saya Wawan Teknik sipil 2011 yg tadi papasan sama mbak di kantin?
Spoiler for Jawaban: Maaf saya udah punya Cowok
Mak Jleb...

Quote: Jam brapa barang bisa saya ambil bos?
Spoiler for Jawaban: Nanti
PHP versi pelanggan...

Quote:Gus duid gw kapan lu balikin?
Spoiler for Jawaban: ntar
Utang Di PHP

Quote:Sayang dari tadi aku telp dan sms kok ga bisa2 ya nomer kamu. HP kamu kenapa?
Spoiler for Jawaban: MATI
sedap neh balesan kek gni

Quote:Sayang maaf ya ga bisa nganter, gw lagi kerja...
Spoiler for Jawaban: Masa Bodo !!
ngambek coy

Quote:Yang aku syang sama kamu !
Spoiler for Jawaban: Ohh.


Quote:Sayang maaf ya tadi ketiduran lpa mau bangunin kamu, gmn ujiannya?
Spoiler for Jawaban: Kirain Mati


Quote:Met Malem sayang, Have a nice dream ya
Spoiler for Jawaban: OK


Quote:Bro gw udah nemu neh rumah dosen Astronomi. Posisi Dmn lo skrng?
Spoiler for Jawaban: Di Hati Mu


Quote:Mbak ini gw adit yg tadi kenalan sama mbak di KRL
Spoiler for Jawaban: Trus?
PDKT yg menyakitkan

Quote:Mas saya minat beli cendol kaskusnya. kalo 700 rb dapet brapa cendol ya?
Spoiler for Jawaban: Banyak Cendol
Mampus

Quote:Gus, Kelar kuliah makan yuk di warung mbak Sri !
Spoiler for Jawaban: gw makan ind#mie aja
edisi anak kos

Quote:Gus tadi Ujian Manajemen Pemasaran Lu bisa kgk?
Spoiler for Jawaban: Bisa Semua
edisi galau kalau tmn kuliah ujian lancar

Quote:IPK lo brapa gus?
Spoiler for Jawaban: 3,4I
Edisi sedih IPK hancur ga ada yg nemenin

Quote:Gus denger2 tadi ada yg di coret ya tugasnya sama dosen Tata negara?
Spoiler for Jawaban: iya, Punya lo sama gw
Edisi patah semangat

Quote:Kena apaan ya pak Kok bisa bocor ban motor gw?
Spoiler for Jawaban: belum saya cari
Edisi jawaban tukang tambal ban yg irit

Quote: Arie jalan2 ke Car Free Day yuk
Spoiler for Jawaban: engga ah, lagi ngantuk gw
Banyak Cewek Cakep Disana !!
Spoiler for Jawaban: oke, brangkat
adopsi dari materi arie kriting comic 8

Quote: Ndre lagi dmn? skrng gw ke kos lu ya mau pnjem duid.
Spoiler for Jawaban: gw lagi keluar
Oh, sorry salah ketik, maksud gw mau ke kos lu ngembalikan pnjeman duid
Spoiler for Jawaban: oke, gw lagi nonton naruto neh di kos
Edisi utang membawa ketakutan
JAWARA BALASAN SMS YANG PALING MENYEBALKAN

Quote:JRENG JRENG !!! AWAS GA BISA MINGKEM
Spoiler for JAWARA: Quote:Ndre lu ga ke kampus?
Spoiler for Jawaban: otw nih, lagi ngebut biar kgk telat,
Oh, rumah lu sih kejauhan dari kampus ahahah... y dah hati hati.
Spoiler for Jawaban: Emang ada apa?
kgk kenapa2 , cmn mau ngabari kuliah hari ini libur
Spoiler for Jawaban: Bangs#t !!!!
emosi tingkat dewa, tmn ngasih info pake muter2 dlu




UPDATE !!!!

HAL SERUPA YG DI DAPAT KASKUSER

Quote:Quote:Original Posted By aD.z â–º
say aku tadi ke gramedia, trus liat printer yang kamu mau beli, murah tuh di sana

Spoiler for jawaban: ohh



Quote:Original Posted By KebotKidal â–º
tambahan gan
sayang kamu kenapa sih daritadi diem aja, muka cemberut gitu ?
Spoiler for jawaban: gpp

sayang kamu ahir2 ini berubah ga seperti yang dulu
Spoiler for jawaban: ya udah cari yg lain sono

makan pake apa sayang ?
Spoiler for jawaban: ayam

Quote:Original Posted By jaebae â–º
lebih parah ane gan waktu masih PDKT
eh, Maaf ya sms nya baru bales. Soalnya tadi keujanan abis nganterin kamu trus langsung mandi n kelupaan hp di dalem tas. Aku udah ampe rumah kok nih. Kamu lagi apa? Kalo udah cape istirahat aja yah.

Spoiler for jawaban: O

rasa mw gw sambit pake HP tu cewe



Quote:Klo Terhibur lempar Bata nya dong Gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/530210e93ecb1775178b45d2

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger