Home » » Perlukah "Ban Serep" dalam Hubungan Percintaan?

Perlukah "Ban Serep" dalam Hubungan Percintaan?

Written By demi anak on Jumat, 14 Februari 2014 | 05.08

Ini thread pertama ane di kaskus, mumpung lg gak mood banget kerja. Ya udah coba bikin thread yg lg gw pikirin.

Kmrn2 gw abis mewek dimari abis mutusin ce dan coba move on.

Here we go... hmmm jd bingung mulai darimana ,
Ini pengalaman gw selama jadi petualang cinta.... Selama gw jalan pacaran gw gak pernah punya yg namanya 'ban serep' atau pacar cadangan. Buat gw itu pride gw as a gentlemen. Sampai detik ini masih gw pegang prinsip ini. Tapi dah beberapa kali gw coba pacaran yg gw yakin gw dah kasih yg terbaik dr gw tapi selalu kandas ( biasa soal betrayal / soal pembohongan ) . FYI, sampe umur gw 30 skr gw berasa kok gw jd buang waktu tes kanan tes kiri and gak ada ujungnya. And paitnya saat kita gak punya 'ban serep' rasanya sih mayan berasa jg, karena saat crash ya udah jd galau2 bego gitu

Saat ini gw masih menikmati status gw sebagai jomblo yg berkualitas. Gw tinggal di singapore gw punya karier yg menarik. I'm happy with my carrier but not with my love story ( setelah sebulan ini gw nyangkut di H2H, gw belajar banyak dr agan and aganwati soal cinta2an, especially to agan ZekeAndThePopo. Yg bikin gw bisa ngerubah mindset gw )

Nah skr gw minta pendapat agan dan aganwati soal konsep 'ban serep' a.k.a pacar cadangan or whatever and whatsoever it called.

Akhir2 ini gw mikir dan kadang bener2 masuk logika gw, keuntungan punya ban serep (only in positive way of course, don't mention other benefit if u guys know what i mean , i'll called it black bonus )

1. Paling utama mnrt gw pilihan utk milih yg terbaik di antara yg terbaik dr pilihan kita. Karena dgn status official girl friend kita lebih bisa nilai seseorang lebih dalam mana yg terbaik utk kita.

2. Sesuai tugas utama serep, ya klo ada apa2 tinggal diganti aja dan lanjutin perjalanan. Bisa juga dibilang klo lagi ada masalah yg 1 tgl ngelendot ke yg satu... vice versa..

3. Gw liat org yg ngelakuin konsep ini idupnya hepi2 aja. No galau2an.

Need advice from u guys:
Does anyone agree with this concept ? Reason ? Karena bener2 pengen gw coba cara ini.
Atau gw harus tetep stick with my pride no ban serep.

Flasback dikit soal konsep gw anggep status sama ce :
Official girl friend.
Only 1. Full commitment. No lies, no modus, no cheating.
Selir bukan barang jajanan loh ya... lebih ke TTM
Jumlah unlimited. Batesan jelas, for fun only, no commitment whatsoever. Ibaratnya lo jual gw bayar.

Gw jd bingung euy.... apa gw selama ini punya ban serep apa kagak jd nya..., klo dibilang punya knp kalo putus galau...


Anti mainstream... nice point of view

Quote:Original Posted By kekasihhatimu3 â–º
ban serep..??

wkwkkwk


kesannya negatif banget jadinya..


sebenernya sah sah aja kok, namanya mencari yang terbaik apa salahnya?

yang bilang pengecut dan sebagainya itu justru belum paham aja kali ah, atau udah paham tapi pura2... atau jangan jangan.... NGIRI KAGA PUNYA PACAR...AWKOAWKOAWKOOAWKKOWKO

masalahnya dimana .????


misal loe disakitin cewe, karena udah semua loe curahkan semua kasih sayang loe buat dia, trus dia ninggalin loe karena suatu hal, entah loe miskin, jelek, ngebosenin dll.... trus loe mewek ga karu karuan? akhirnya trauma ga mao pacaran lagi.... padahal loe udah nentuin kalo doi adalah cewe pilihan loe, tapi doi nyakitin loe karena alasan yang ga masuk akal....kalo udah gini gimana?

resiko...?? okeeehhhh !!!, karena sekali dua kali disakitin apa kurang cukup buat loe ngalamin itu? mao berulang terus loe disakitin?

contoh kecil :

loe beli motor baru nih....loe taro depan rumah, taro di teras deh anggap....padahal udah loe gembok, udeh loe rante, besok paginya tau tau motor loe ilang dicolong maling.. gimana perasaan loe?

trus loe akhirnya ngumpulin duit lagi dan bisa beli lagi motor baru, tapi loe lupa... loe lengah...loe taro lagi tuh motor baru loe depan teras rumah...dan bener aja kejadian lagi...motor loe ilang lagi !!!! wkkwwkkwkwk

kurang cukup dua kali keilangan motor baru..?? mao ketiga kalinya??

iris kuping gue kalo ketiga kalinyamotor baru loe taro depan teras rumah loe lagi tanpa mikirin resiko nya... gpp kok,....katanya kalo takut resiko namanya pengecuttt.. cemennn.. ye kan???

masih ngomong berani ambil resiko???

mao contoh laen...??? wah 100 page juga bisa gue contohin soal resiko mah


"tapi kan cewe bukan motor gan... "

iye gue tau, kan daritadi ngomong resiko....kwkwkwwk gimana sih..???

sedangkan loe tau kalo motor itu buat loe adalah penting... knp ga loe jaga??

eits, disini maksudnya jaga hati loe sendiri ya...


nah, skrg tujuan loe "ban serep" itu apa?


sekedar gaya gayaan? cool..? biar dibilang keren? atau buat proteksi hati loe?


lagian itu pun statusnya juga masih pacaran, belom merid


karena kalo udah merid, gue sendiri pasti protes keras kalo kelakuan loe kayak gitu...


"halaahhh....belom merid aja udeh begitu gmn udeh merid..." <<<<

itulah makanya .....sorry gue bukan mao ceramah yeh...cuman saling mengingatkan aja, tetep namanya taufik dan hidayah tuh dari Allah SWT.

Semua akan bisa terjawab setelah adanya ikatan pernikahan, karena saat akad nikah, akan mengucap sumpah yang namanya ijab qobul..

Arti dari Ijab Qobul :
''aku terima nikahnya si dia binti ayah si dia dengan Mas kimpoinya ,,,,,,,''
Singkat, padat dan jelas. Tapi tahukan makna "perjanjian/ikrar'' tersebut ?

''maka aku tanggung dosa2nya si dia dari ayah dan ibunya, dosa apa saja yg telah dia lakukan, dari tidak menutup aurat hingga ia meninggalkan sholat. Semua yg berhubungan dgn si dia, aku tanggung dan bukan lagi orang tuanya yg menanggung, serta akan aku tanggung semua dosa calon anak2ku''.

Jika aku GAGAL?
''maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka, aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku''.
(HR. Muslim)

Duhai para istri,,
Begitu beratnya pengorbanan suamimu terhadapmu, karena saat Ijab terucap, Arsy_Nya berguncang karena beratnya perjanjian yg di buat olehnya di depan Allah, dgn di saksikan para malaikat dan manusia, maka andai saja kau menghisap darah dan nanah dari hidung suamimu, maka itupun belum cukup untuk menebus semua pengorbanan suami terhadapmu.

Semoga jadi pengalaman yg sudah nikah maupun yg belom (termasuk gue)

Gue pribadi, ga pernah main main dengan yang namanya sumpah, apapun itu termasuk pernikahan. Makanya sebelom adanya ijab qobul ini, carilah pasangan yang terbaik sebanyak elo bisa dengan tujuan untuk mencari satu “teman hidup” selamanya dan pahami benar2 apa arti pernikahan dan arti menjalankan rumah tangga yang bakalan kita jalanin nantinya.

Trus Jaminan nya apa kalo kita ngga bakalan selingkuh kelak saat UDAH NIKAH? Soalnya saat PACARAN aja kita bisa selingkuh…?? Hehe, jawabannya mudah (karena hanya mulut yang bicara), yaitu jamin dulu diri sendiri alias konsisten atau komit kalo diri sendiri ga akan melakukan hal ky gitu kalo UDAH NIKAH. Tapi apa kita bisa jamin pasangan kita ???? nah loh….


dah magrib....solat dulu yak...


oh iye, yang gue tulis silahkan pahami aja bagi yang mao memahami dan mao belajar... gue juga masih banyak kekurangan kok...

yang otaknye dikit mah ga usah baca, gitu aje repot amat

# Alamak Keceplosan !!!!


_____________










Interesting point of view

Quote:Original Posted By vuckiez â–º
Ban serep versi ku itu bukan pacar cadangan.. Tapi temen deket yang sudah nungguin kita single saat punya pacar.. Jadi kalau putus kita tinggal pilih mana yang cocok jadi gandengan kita


Tapi jangan langsung pacaran setelah putus.. Kau musti bersenang2 dulu bersama teman2 yang cantik.. Jadi gak perlu istilah move on..

Kalau yang jelek dan gendut kayak spanduk parpol..
Kau kenalin aja mereka sama tukang ojek depan kompleks aku.. Biar mereka jodoh dan gak ganggu hidup kau!
:
Mungkin berkenan kau taruh depan biar kawan2 kita gak tersesat



Quote:Original Posted By BatamerahMANIA â–º




hello??? setiap manusia mah pasti mencintai dirinya sendiri kali

masih bertahan lu dgn konsep mencintai org lain dgn tulus, pasti mendapat 100% tulus?



lu msh nga ngerti de...........fase hidup lo laen tong

setiap manusia aja itu egois lu ga tau

gmn mau ngerti konsep ginian, msh naif begitu

pake ngmg gentelman gantalmen segala...

ga ada hub nya oi

skrg gw kasi tau siapa jg yang ga mau dpt yang tulus

ga ada tong

cmn mslhnya aja target lu

bs dipercaya apa ga

lu aja ga tau kan klo cewe skrg byk ban serep dmn mn

ato lu kmn aje slm ini

gw udh blg dr awal

target lu siapa yang perlu buat dipake ke konsep ini

klo emg cewe target lu bae2

simple ga ush pake ginian

ga ngerti jg loe tonngg??



gantalmen gentelmen..... ntr nangis mewek digituin cewek tkg frenzone/selingkuh br tau rasa lo...






lol emgnya lu dewa dgn ngmg bgini berarti smua 2plan 3 plan 4plan bkl gagal smua

salut gwe, brarti gwe ngmg gni "Dengan membuat plan B, secara tidak langsung kita udah merencanakan PLAN A DAN PLAN B untuk BERHASIL"

berhasil gitu? WKWKWKWKWKWKW



disini tuh permasalahannya ada di kelakuannya si A atau si B, bukan kelakuan pemeran utama laki lakinya, dan bkn pd objek gmn dia ngejagain bener apa kagak, cb gwe kasi tau ke elu, kl lu ngejagainnya pitbull rabies trus elo digigit trus rabies en mati salah siapa coba?

elu tuh masih naif, menganggap smua cewe tu suci, angel, malaikat, ur muse, ur the only one, and thats only your imagination, your fiction

well and the truth is you don't know anything at all

gwe ngerti bgt lu tu mau ts nya wah tulus 100 persen ke cewe,

but oh well oh well this is 2013 you know, baca plis: 2013

only one sided vision isn't enough to live well in this year dude

you got that?

BACA BEBERAPA HAL TERAKHIR SEBELUM AMBIL KESIMPULAN

Disclaimer ban serep :

I'm not responsible for any thermonuclear war or u getting fired by your girlfriend / boyfriend, please use your brain before applying this concept into your life.

Before applying this concept u must realized even the conceptor doesnt apply this concept at his life

If u apply this concept and u screwing up your life and then u point finger at me, i will laugh at u out loud.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524b9dc238cb177e35000001

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger