Home » » Permainan Masa Kecil yang Bikin Buku Tulis Makin Tipis

Permainan Masa Kecil yang Bikin Buku Tulis Makin Tipis

Written By demi anak on Sabtu, 15 Februari 2014 | 19.52

Assalamu'alaikum Wr. Wb
WELCOME TO MY THREAD

Quote:Jangan Lupa
Bagi Yang Udah ISO
Bagi Yang Belum ISO


Spoiler for HT: HT Pertama Ane Gan..

Trimakasih Mimin, Momod, dan Kaskuser semuanya

Quote:
Oke tidak usah basa basi lagi langsung saja inilah permainan masa kecil yang bikin buku tulis makin tipis.

Spoiler for Number One:

Tic Tac Toe
Spoiler for Tic Tac Toe:

Quote: Siapa yang belum pernah memainkan permainan ini waktu SD. Permainan ini perlu strategi , daya tahan dan konsentrasi lho gan.. halah apaan .Permainan yang satu ini setidaknya membutuhkan satu lembar kertas untuk memainkannya. Separuh kertas untuk arena pertandingan dan separuh lagi untuk membuat tanda silang (X) dan bundar (O) .

Tingkat Pemborosan
Quote:**


Spoiler for Nomer Dua:

Pesawat Kertas
Spoiler for Pesawat Kertas:

Quote:Pesawat pesawatan itulah sebutan yang biasa kita berikan pada permainan yang satu ini. Permainan ini sangatlah menyenangkan (waktu kita kecil ). Dan ane rasa semua bisa bikin ini .Kalau kita bikin pesawat kertas tersebut membutuhkan satu lembar kertas untuk satu buah pesawat kertasnya.

Tingkat Pemborosan
Quote:**


Spoiler for Nummer Drei:

Sepak Bola Kertas
Spoiler for Sepak Bola Kertas:

Quote: Agan agan pasti tau yang satu ini. Permainan ini adalah permainan simulasi sepakbola paling terkenal dijaman sebelum ditemukannya PES maupun FIFA.. halah lebay .. Permainan ini sangat mengasikkan.kita akan membuat tim sepakbola rangcangan sendiri. Kita tinggal melipat kertas untuk dijadikan pemain. Setiap tim terdiri dari 11 pemain.. ya iyalah namanya juga sepakbola . permainan ini sangatlah boros, bagaimana tidak? kita setidaknya membutuhkan 1 lembar untuk 2 pemain padahal ada 11 pemain. belum termasuk cadangan . belum lagi gawang yang membutuhkan 2 lembar kertas.

Tingkat Pemborosan
Quote:*****


Spoiler for Numero Quatre:

Balap Coret
Spoiler for Balap Coret:

Quote:Permainan ini sangat sederhana kita tinggal membuat arena balap lalu kita tinggal coret maju sampai garis finish...simple kan.. tapi sumpah ane selalu kalah ama temen ane kalau main beginian . yah setidaknya kita membutuhkan satu lembar kertas tapi kalau mau lebih extrem atau lebih panjang lagi lintasanya kek motoGP kita bisa gunakan 2 lembar kertas

Tingkat Pemborosan
Quote:***


Spoiler for Nomer Gangsal:

SOS
Spoiler for SOS:

Quote:Di nomor lima kali ini kita punya SOS. Dari dulu ane kagak tau kenapa SOS? Apa SOS? yang ane tau sih SOSnya Bondan yang safe our soul . Kenapa nggak TOT , MOM, WOW, BOB, atau apalah. tapi permainan ini dulu waktu ane SD menjadi paporit ane. yah buat ngisi waktu luang bersama temen temen asik juga kan..Untuk permainan ini membutuhkan 1 lembar kertas, bisa bolak balik sih..

Tingkat Pemborosan
Quote:***



Quote:Itulah tadi permainan permainan yang asik kita mainin waktu kita kecil. sebenarnya masih banyak lagi sih. Nanti ane Update deh tapi ane beli buku baru dulu ye.. .Oh ya nasihat ane jangan boros boros pakai kertas karena semakin banyak kertas yang kita buang semakin banyak pohon diluar sana yang ditebang.
HEMAT KERTAS AND KEEP NGASKUS
SEKIAN
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ff669b1e0bc3ba0a8b4649

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger