Home » » Selera Ganteng Zaman Dulu VS Zaman Sekarang

Selera Ganteng Zaman Dulu VS Zaman Sekarang

Written By demi anak on Jumat, 14 Februari 2014 | 19.47

Misi nih numpang buat trit.. ini judulnya kok gini??? yang buat mesti cewek...

Weettssss... anda salah.... ane cowok

tenang-tenang ane bukan ,ane cuma memberikan
penjelasan gantengnya jaman dulu ama jaman sekarang.
Tapi menurut ane aja yak...

Dilengkapi Alasan-alasan yang logis dan najis...
serta perubahan makna dari "ganteng" itu sendiri...

Upss sori gan... dari tadi ada yang ngerasa kesindir dengan perkataan ane (berarti anda ngaku2 ganteng)
Langsung aja dah.....

Quote:1.Ganteng era 80an kebawah


Ganteng era ini adalah ganteng yang bisa dibilang ganteng untuk yang kuat..
atau ganteng untuk lu yang stylenya macho...
Pada zaman-zaman ini disini lah pria baru benar benar merasa ganteng..
karena pada zaman ini,dapat dikatakan...

Quote:Otot lu keren dan badan lu macho..Yap.. berarti lu ganteng...Apalagi bule...

Pria pada zaman ini kalo diliat dari sifat sih,sepertinya...
agak gentle dan cowok banget lah..tapi gatau juga selera
cewek jaman dulu berarti terletak pada keseksian badannya cowok
Ganteng ketika sang cowok menyelamatkan cewek (superhero gitu)
(mohon maaf TS,belom lahir tahun segitu )
beruntunglah orang-orang di fitness center jika era ini masih berlangsung

beberapa contoh ganteng era 80-an
Spoiler for George Rudy:


Spoiler for Barry Prima:



Quote:2.Ganteng era 90-an

Man... ganteng era ini adalah dimana keadaan ganteng yang sangat diinginkan oleh anak laki-laki era milenium...

Para cowok ganteng disini terlihat sangat proporsional dan tegap.
Seandainya anak-anak jaman 90-an ngumpul gw yakin dia mau
(karena TS hidup di zaman ini)

Dari sifat.. mereka macho bener.. dibilang cool gak,dewasa juga gak (?)
Maksudnya sifat gentle dan kebapakan lah.... Tipe cowok maskulin..
Dan gw yakin... perkumpulan :maho pun (mungkin) akan teriak2 disini
Tapi ane ga bermaksud nyindir yak,
menurut ane era ini bener2 ganteng yang paling ganteng
maskulin bener gayanya.... boy....

ada banyak contohnya karena TS idup jadi anak2 yang pengen kayak gini

Di bawah ini lah penampakan artisnya...

Spoiler for Primus Yustisio: Favorit ane :
Primus yustisio A.K.A Panji Manusia milenium


Spoiler for Gunawan:


Spoiler for Anjasmara:

Spoiler for Sahrul Gunawan:


Quote:3.Ganteng era 2000-an awal...

Ganteng menurut cewek itu gimana sih??
ga tau deh menurut ceweknya aja mungkin..
Akan tetapi menurt ane.. ganteng awal era 2000an adalah
era dimana band atau boyband menjadi terkenal dan lebih ganteng
Jadi sekarang ganteng yang kita bicarakan adalah ganteng anak band
atau bisa dibilang disini terletak pada kekerenan gayanya...

Mari kita review :
-era 80an: ganteng bagi para yang berotot
-era 90an: ganteng bagi para yang maskulin
-era 2000-an awal : anak band ???

Mengenai sifat.. sifat mereka suka hura-hura kayaknya (sok tau)
cuman lebih gentle dan lebih perhatian serta ga neko-neko...

contohnya....

Spoiler for Andre taulani:
ini sebenernya jadul tapi masuk anak band kan??

Spoiler for Arman maulana:

eitss ada juga bule yang sempet banyak fansnya di indonesia tahun 2000an
Spoiler for westlife:


Quote:4.Ganteng era 2000an awal Part II

Nah loohhh... bingung kan kalo gw selesain di atas untuk bagian band bakalan pada ngamuk dan marah-marah kali makanya gw tambahin...
Kenapa namanya part II yak
Taukah agan-agan sekalian ganteng di era awal 2000-an bukan cuma milik anak band..

Pandangan ini semua berubah ketika film ini muncul
Spoiler for cekidot:

dan tepat sekali... selera cewek-cewek pun berubah...
Cewek-cewek tahun 2000an awal ini lebih menyukai cowok yang
cool dan sombong alias jual mahal
Dan cowok2 pun sok-sokan jual mahal pada zaman itu
padahal ga dilirik sama sekali

Beberapa contoh :

Spoiler for Nicolas saputra:

Spoiler for BetrandAntolin:

Quote:5.Ganteng era 2005an

Lagi lagi masalah ganteng mohon maaf nih bagi yang tersinggung diomongin terus (yang jelek ngaku2 ganteng )
Soal ganteng era ini lebih berfokus pada anak sma...
Inget ganteng disini adalah keren dan bersih....
Cowok2 jadi lebih cengeng ditambah dengan teenlit yang menjamur

Quote:Asalkan lu keren dan bersih maka lu ganteng....

mengenai sifat gw kira,anak2 yang kayak gini lebih suka gaul dan pacar2an..


Contohnya :
Spoiler for Raffi Ahmad:
Spoiler for Nicky tirta:

Quote:6.Ganteng Era 2007-2011

Kalau di tahun 2007 sampai 2011 kalau yang gw perhatiin adalah esensi dari ganteng udah mulai balik lagi ke jaman-jaman era 90an..
Jaman ini mulai bertebaran VJ (video jokey) ataupun pemain bioskop yang badannya tegap dan berisi (cowok dah)
Mengenai sifat kemungkinan besar mereka ga jauh beda dari tahun 90an
Lebih macho dan cowok...

here it is....

Spoiler for Herjunot Ali:
Spoiler for Vino G Bastian:
Spoiler for Jonatan frizi:

Quote:6.At Least Ganteng era 2011 ke atas....

Gan udah ane bilang.. ini cuma karangan ane kok
Menurut survei kegantengan di era 2011 ke atas adalah cowok bersih..imut..kalau bisa mukanya agak oriental ...
(okelah oriental no problem tapi kalooo maniss ??)
Mengenai sifat mungkin mereka memamerkan wajah mereka...
(jangan tersinggung yak sis ini kan pendapat ane doang)

contohnya :
Spoiler for lee min ho:
Spoiler for temennya lee min ho:
Spoiler for Mungkin masih tetangganya lee min ho:

Mohon mangap ane taunya cuma lee min hoo,kakak ane bilang dia ganteng mulu soalnya ... padahal ga nyadar adeknya lebih ganteng


oh ya gan ini kan pendapat ane nih ga semuanya bener...
Ganteng itu relatif...
Jelek itu Mutlak ( gak lah.... jelek itu mah sifat kata ane )

oh ya... ganteng gak menentukan kok kita bisa dapet cewek cakep atau gak..
Yang penting mah... (silakan buka spoiler dibawah jika mau tau cara dapet cewek cakep)
Spoiler for buka: Spoiler for buka lagi: Duit atau peletnya kenceng bos

buat iseng-iseng ada poll nih

Oh yaa sekedar nanya doang..
pria ganteng tahun berapakah ente sekalian?

Kalau ane adalah
era primus... (secara abang ane gitu looh )

Quote:Dan untuk POLL SEMENTARA
1.Era 2007 masih memimpin (21 votes)
2.Era 90an (15 votes)
3 Era 80an (9 votes)
4.Era awal 2000an awal n part II (7 votes)
5.Era 2011 dan antah berantah (6 votes)
6.Era 2005 (4 votes)

Ibarat kata 2007 adalah regenerasi 90annya jadi rank ga beda jauh


Quote:Kalau yang merasa kesindir dengan trit buatan ane ini...
boleh dong minta atau .n komennya juga boleh...

ADA ORANG PINTER YANG NGASIH ANE BATA
Spoiler for Baca dulu tong nih jawaban buat lo: Ada yang ngasih ane bata...


ini orang ga baca kali yak..pesan gw diatas..
tolong di bold... tulisan
Oriental gak masalah... Kalo manis???

oh yaa tolong garis bawahi kata manis...

Btw Jonatan Frizi,George Rudi juga oriental
Baca dulu tong.. jangan terlanjur marah...
lagian kalo manis kan cewek juga ada yang suka toh???

udah yaakk
minta maaf dah kalo menurut lu gw yang salah..




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522ad1f83fcb17de30000005

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger