Home » » Tanggapan Gokil Pelayan Saat Ada Lalat di Piring Pelanggannya

Tanggapan Gokil Pelayan Saat Ada Lalat di Piring Pelanggannya

Written By demi anak on Minggu, 16 Februari 2014 | 04.29

....TER LA LU kalo ga di

Quote:Di sebuah Rumah Makan/Restoran, ada seseorang yang sedang memesan beberapa menu makanan, diantaranya adalah SOUP (SUP). Setelah makanan datang, dia langsung menikmati santapan lezat. Tiba-tiba ditengah kenikmatan, dia menemukan LALAT didalam SOUP/SUPnya. Tanpa pikir panjang, si pepelanggani ini kesal dan langsung protes ke si pelayan.
Pelanggan ; "Ada LALAT didalam SUP saya!" (dengan nada kesal dan geram)
..............Lantas..Bagaimanakah tanggapan Pelayan tersebut?

Cekigot gan.. dijamin ngakak
Quote:Protes Pelanggan; "Ada LALAT di dalam SOUP saya!!!"
Quote:Quote:Spoiler for versi jawaban 1-5: Spoiler for Jawaban Pertamax: *kalau begitu bantulah lalat itu keluar dari mangkok tersebut!!!

Spoiler for jawaban kedua: *Saya senang anda memberitahukan. Terimakasih

Spoiler for jawaban ketiga: *Lalatnya bisa berenang enggak?

Spoiler for jawaban keempat: *saya tidak melihat apa-apa tuh.

Spoiler for jawaban kelima: *TIDAK MUNGKIN. Saya telah menyemprotkan Obat anti serangga kedalam sup itu

Quote:Spoiler for versi jawaban 6-10: Spoiler for jawaban keenam: *Tunggu Sebentar,saya akan antarkan kertas perangkap lalat

Spoiler for jawaban ketujuh: *wah anda beruntung dapet bonus lalat. mungkin yang lain tidak

Spoiler for jawaban kedelapan: *oh... Tenang saja. Tidak ada tambahan biaya koq (haha koplak)

Spoiler for jawaban kesembilan: *Kami sudah mencuci lalatnya terlebih dahulu kok pak. Tenang..!

Spoiler for jawaban kesepuluh: *MAAF kami tidak boleh mengobrol dengan pelanggan

Quote:Spoiler for versi jawaban 11-15: Spoiler for jawaban kesebelas: *Sungguh hebat pengamatan dan penglihatan Anda. Lalat sekecil itu pun terlihat. Subhanallah

Spoiler for jawaban keduabelas: *Kalau begitu, jangan ditaburi banyak garam, nanti lalatnya mati. OK?

Spoiler for jawaban ketiga-belas: *bukan..itu laba-laba pak.

Spoiler for jawaban keempat-belas: *itu kismis pak, bukan lalat

Spoiler for kelimabelas: *Betapa nikmatnya sup restoran kami yah, sampai lalatpun suka.

Quote:Spoiler for versi jawaban 16-20: Spoiler for jawaban keenam belas: *LIHAAT! Lalatnya jantan Pak. Kemana betinanya ya?

Spoiler for jawaban ketujuh belas: *Biarkan saja! Mungkin lalat itu ingin menolong temannya yang terlebih dahulu tercebur ke mangkok sup anda

Spoiler for jawaban ke delapan belas: *Anda pasti lupa, itu kan ciri khas Restoran kami

Spoiler for jawaban kesembilan belas: *Mubazir, habiskan saja pak

Spoiler for jawaban keduapuluh: *kasihan sekali ya lalat di sup itu

Quote:Spoiler for jawaban BONUS: *coba letakan di mangkok sup sebelah sana, mungkin disana ada teman-temanya pak


Ini hanya Hiburan Semata
TS Belum Pernah Mengalaminya

Jangan Kebanyakan Mikir Gan, Ntar Lalat Lewat
Tinggal Klik Seikhlasnya




Spoiler for Tambahan dari Kaskuser Tergokil: Quote:Original Posted By archeatâ–º
pelayannya suruh bilang aja; "maaf pak, emang sengaja saya taruh lalat disitu krn saya yakin bapak bukan vegetarian!"
Quote:Original Posted By 25ne.dya10 â–º
tenang pak lalatnya atlet perenang olimpiade 2012 yang lagi berlatih..
Quote:Original Posted By Flintzx â–º
pelanggan : pelayan ada lalat di sup saya

pelayan : baru lalat aja udah ngomel2 kemaren ada pelanggan yang supnya ada kecoa,kadal,box sepatu,sikat wc aja diem2 aja pak

Quote:Original Posted By LelakiMelow83 â–º
pelanggan : pelayan! ada lalat di sup saya!
pelayan : wah maaf Pak, kecoa nya habis. yg ada cuma lalat
Quote:Original Posted By CRABCOREXXX â–º
hehhe,,kalau ane sih gini aja gan "MAKANAN SUDAH DITANGAN PELANGGAN BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI,TELITILAH SEBELUM MEMBELI"

Quote:Original Posted By reineth â–º
Koplak" gan

Ane tambahan gan

Pelanggan : ada Lalat di sup saya !
Pelayan : terus gw harus bilang WoOoW gtu ?
Quote:Original Posted By badrudubradu â–º
"Coba diincipi dulu pak supaya yakin itu benar-benar lalat"
Quote:Original Posted By abj13 â–º
tambahan ane
"Bapak sih bau banget, jd lalat nya deket2 bapak. Eh, malah kepeleset ke dalam sup gara2 semerbak bau badan Bapak "

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015872100

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger