Home » » Ayo Ngaku, Kamar Kost Lo Kaya Gini Gak?

Ayo Ngaku, Kamar Kost Lo Kaya Gini Gak?

Written By demi anak on Jumat, 25 April 2014 | 20.51

Welcome To My Thread
Jangan Lupa & Komen




Viewer udah ampir 10 ribu tapi belum ada cendol

Quote paling Ajib
Quote:Original Posted By RaienAsami â–º
Kostan ane berantakan tapi hidup ane gak berantakan gan
Quote:Original Posted By rizky3010 â–º
Kamar ane ngga seberantakan itu gan jaman ngekost dulu
Tapi asik sih kalo ngekost itu kalo pas lagi ramean, kumpul dikamar, berantakan, ngesot2 dilantai, main PES sampe subuh, besoknya kaga kebangun buat kuliah
Ane juga sering tuh makan nasi liwet pake daun pisang gitu, nikmat banget rasanya makan sama temen2 tercinta. Sekarang semua udah pisah, udah punya jalan masing2

Dalam belantara lika-liku kehidupan, tinggal di kosan itu beda banget sama tinggal di rumah. Anak kosan pasti mengalami banyak keterbatasan ruang karena kamarnya yang kecil, belum lagi kalo tinggalnya berdua. Malah saking parahnya, ada yang tidurnya sambil berdiri.

Nah dari keterbatasannya itu, terlahirlah beberapa ciri kamar kos, kurang lebih ciri-cirinya begini.


1. Kasurnya Berantakan

Kalo kamu main ke rumah temen kamu dan menemukan tempat tidurnya berantakan dan kotor, jangan langsung menyimpulkan bahwa dia adalah anak jorok. Karena itu emang bener.
Spoiler for kasur berantakan:
Bisa jadi temen kamu itu alumni anak kos, karena anak kos kebanyakan kasurnya pasti berantakan. Paling dirapihin pas ortunya mampir ke kos, atau pas si pacar mau dateng untuk ‘merancang masa depan’ (yang ngerti-ngerti aja).

2. Kamarnya Sempit

Karena keterbatasan kamar yang sempit, anak kos harus ikhlas untuk berbagi tempat tidur dan makan seadanya, soalnya nggak punya dapur kayak di rumah buat masak, jadi mau nggak mau makan di luar. Awal bulan boleh lah makan di restoran, pertengahan bulan jajal-jajal lucu nasi Padang, dan akhir bulan mau nggak mau ya makan mie instan.

Makanya nggak heran kalo anak kosan kebanyakan memiliki postur badannya kurus kering seperti kamarnya. Orang normal biasanya mengisi kotak P3K di dalam kamarnya dengan obat-obatan, tapi kalo anak kos cukup mie instan. Terserah mau percaya atau nggak, tapi lebih baik nggak.

Spoiler for miris :ngakak:
Sampel diambil dari @shitlicious saat dia hidup di zaman Megalitikum.

Ini agak out of topic sih, terkadang, kalo ada temen yang lulus, mereka merayakannya dengan makan-makan untuk memperbaiki gizi di dalam kamarnya.

Spoiler for :ngakak:




3. Kondisi Kamarnya Memprihatinkan

Gue punya banyak temen yang ngekos, dan kebanyakan dari mereka punya kondisi kamar yang memprihatinkan. Sangat memperhatikan. Tapi dalam keterbatasannya, mereka tetep kompak untuk selalu bersama dalam keadaan apa pun. Dan gue percaya kalimat “Makan nggak makan yang penting kumpul” itu diciptakan oleh anak kosan.

Anak kos memilik integritas partner in crime yang tinggi di dalam kamar bersama teman-temannya, apalagi kalo nggak ada kerjaan. Nggak percaya? Silakan liat buktinya di bawah ini.
Spoiler for miris:

4. Mempunyai Perabotan Ajaib
Bukan anak kos namanya kalo nggak punya perabotan ajaib di kamarnya. Setiap kali mereka kepepet, mereka selalu menemukan cara untuk tetap bertahan hidup di kamarnya. Menurut gue, seharusnya anak kos bisa masuk di Guiness Book of Records karena perabotannya.
Spoiler for cek :ngakak:

Yakin odolnya udah abis? Coba digulung sama ditambahin air.


Meskipun gue bukan anak kos, tapi gue salut dengan mereka. Dalam keterbatasan kamarnya , anak kos bisa lebih kreatif dari yang tinggal di rumah seperti yang kamu udah liat di atas.

Makanya nggak heran kalo mereka bisa lebih survive ketika dihadapkan keadaan genting (karena terbiasa prihatin ), dan juga persaudaraannya lebih erat. Gimana nggak? Mulai dari makan, mandi, main, ngerjain tugas, sampe ngerayain nggak lulus kuliah wisudanya bareng di dalam kamar.

tambahan


5. Gaya Terong Asin
Quote:Original Posted By st.valentine â–º
ane dari kuliah ampe kerja kaya sekarang masih molor bertumpuk kaya ikan asin lagi dijemur gan



Spoiler for "ikan asin":
Sumur


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5353e249c807e7493d8b4590

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger