Home » » Kepanjangan Nama-Nama Kota Di Indonesia yang Bikin Ngakak

Kepanjangan Nama-Nama Kota Di Indonesia yang Bikin Ngakak

Written By demi anak on Jumat, 25 April 2014 | 20.51



Bismillahirahmanirahim
Halo Agan-Agan Semua ane mau buat trit lagi nih, semoga bermanfaat buat semua, dan semoga nggak



Langsung aja nih gan, ane mau kasih beberapa kepanjangan dari nama-nama kota/daerah di Indonesia, mungkin dari Agan-agan ada beberapa yang familiar

CEKIBROT

Quote:BINTARO
Biar Nakal Tapi Romantis

Quote:RAGUNAN
Ragu-ragu Dalam Penantian

Quote:PASAR MINGGU
Pas Ada Pacarnya ya Minggir Dulu

Quote:CIPUTAT
Cinta Pulang Terlambat

Quote:CILANDAK
Cinta Lama Datang Mendesak

Quote:KALIBATA
Kali-kali Aja Bisa Cinta

Quote:SUDIMARA
Sudah Dirayu Malah Marah-Marah

Quote:PEJATEN
Perasaan Jadian Padahal Temenan

Quote:SLIPI
Selingkuhan Pilihan

Quote:MAMPANG
Mau Marah Tapi Sayang

Quote:JAGAKARSA
Jangan Galau Kalau Udah Kerasa Cinta

Quote:GAMBIR
Gak Move On ya Biarin

Quote:PRJ
Pesona Remaja Jakarta

Quote:CILEDUK
Cinta Lewat Dukun

Quote:TANAH ABANG
Takkan Pernah Aku Bilang Sayang

Quote:KEBAYORAN
Kebayang Kamu Seorang

Quote:BOGOR
Boro-Boro Ganteng Orangnya

Quote:CIKINI
Cinta Kamu Itu Nihil

Quote:SEMANGGI
Senengnya Sama Yang Tinggi

Quote:PONDOK PINANG
Pokoknya Udah OK untuk diPinang

Quote:KALIMANTAN
Kali Aja Balikan Sama Mantan

Quote:PAPUA
Padamu Paduka Cinta

Quote:Segitu dulu gan dari Ane, maaf kalo jokes ane jayus atau garing, atau ada salah salah kata. semoga agan2 yang baca bisa terhibur di trit ini dan minimal bisa senyum-senyumlah



MONGGO KALO AGAN-AGAN SEKALIAN PUNYA IDE YANG LEBIH GILA DIPOST AJA NANTI ANE PAJANG DI PEKIWAN


Quote:TS tidak menerima



TS dengan senang hati menerima



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53552de082cf17e22e000267

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger