Home » » Duh, Sebel Banget Deh Sama Sopir Angkot yang Kaya Gini

Duh, Sebel Banget Deh Sama Sopir Angkot yang Kaya Gini

Written By demi anak on Jumat, 25 April 2014 | 05.08



Selamat Sore,Siang,Pagi,ataupun Malam Agan-Agan sekalian
Semoga Agan2 semua dalam keadaan sehat wal afiat Amiin.


ABIS BACA TRIT INI,SEMOGA AGAN2 SEKALIAN SUDI UNTUK

ATAUPUN


Tapi UTAMAKAN UNTUK


Semoga TRIT ini Nggak ,Kalo Repost mohon maaf


Quote: Perilaku Nyebelin Sopir Angkot Yang Mungkin Sering Kita Temui g src="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/s_big_cendol.gif" border="0" alt="" title="Blue Guy Cendol (L)"/>

Quote:
Munkiin Agan/Aganwati pernah naik angkot.Dan mungkin pernah nemuin berbagai tingkah laku sopir angkot yang nyebelin .Ane sendiri juga pernah mengalami berbagai perilaku sopir angkot yang bikin sebel.Yuk,kita simak bersama :


Quote:1.Kebut-Kebutan
Spoiler for Ilustrasi:
Ini salah satu tingkah laku sopir angkot yang nyebelin,yap kebut2an.Mereka gak mikir siap yang mereka bawa ,entah itu pelajar,ibu2,anak2, atau siapa sajalah mereka gak peduli sama keselamatan penumpang.Mungkin mereka kebut-kebutan karena kebanyakan terminal angkot memakai Sistem Sampe Duluan,Berangkat Duluan.Jadi mereka pengin jadi yang paling cepet sampe di terminal.Atau mungkin karena ingin rebutan penumpang .Coba aja kalo kecelakaan,apa mau bertanggung jawab ?


Quote:2.Angkot Jalan,Waktu Penumpang Belum Duduk
Spoiler for Ilustrasi: Ane pernah pas naik angkot.Nah disitu ada seorang ibu yang bawa berang bawaan yang cukup banyak,kemudian naik angkot yang sama juga dengan ane.Nah,waktu ibu itu naik belum sampe duduk,eh angkotnya udah jalan duluan terus jatuh tuh ibu2 tadi .Padahal sopir angkot itu udah tau kalo ibut itu belum duduk.
Masih untung kalau jatuhnya selamat,coba kalo jatuhnya pas gak di tempat yang pas,misalnya kebentur,gimana coba ?


Quote:3.Terkadang Suka Bohong
Spoiler for Ilustrasi:
Bohong disini maksudnya si sopir angkot gak jujur (ya iyalah ).Misalnya gini,kita mau ke daerah A,terus tanya berapa tarifnya ?,terus si sopir angkot bilang 5000,nah pas turun kita bayar pake uang 10rb an,eh ternyata dikasih kembalian 4000.Nah loh,bohong kan,ntar kalo ditanya kok jadi 6000 bang ? jawabnya BBM naik mas .Kenapa gak bilang dari tadi ?


Quote:4.Parkir Seenaknya Sendiri/SEMBARANGAN
Spoiler for Ilustrasi:
Sudah tak heran lagi kalo aturan di negeri ini aturan dibuat untuk dianggar .Mungkin gak cuma angkot saja yang suka parkir seenaknya sendiri.Banyak juga pengguna jalan lain yang suka parkir sendiri.Banyak sopir angkot sengaja memarkirkan angkotnya di jalan umum sehingga mengakibatkan separuh badan jalan nyaris jadi lokasi parkir para angkot tersebut.Bahkan udah jelas2 disitu ada rambu peringatan .


Quote:5.Merokok
Spoiler for Ilustrasi:
Ini juga tingkah laku sopir angkot yang nyebelin(mungkin gak cuma sopir angkot aja sih ).Udah tau panas,sumpek,penumpang penuh,eh tiba2 si sopir angkot nyalain rokok .Ngerokok sendiri,asapnya bagi2.Seenggaknya kalo mau ngerokok ya nanti,kalo gak ada penumpang lah .


Quote:6.Ngetem Bertahun-Tahun
Spoiler for Ilustrasi:
Kalo ini sepertinya ini sudah mendarah daging.Ane pernah naik angkot pas lagi buru2,nah angkot ini ngetemnya lama banget .Terus ane tanyain ke sopirnya,"bang kapan jalan",dijawab tuh "bentar lagi mas".Okelah ane tunggu.Tapi kok udah 10 menit gak jalan2.Udah mau jalan,eh mundur lagi,katanya takut ada penumpang lagi .


Quote:7.Belagu/Songong/Egois
Spoiler for Ilustrasi:
Ini juga pernah ane alamin,jadi waktu itu ane naik angkot sekitar pagi2.Nah disitu udah banyak pelajar yang mau berangkat sekolah.Tapi entah kenapa angkotnya gak jalan2 juga.Mungkin karena takut telat ada seorang pelajar tadi yang minta supaya cepet berangkat.Eh tau2nya si sopir angkot tadi jawab "EMANG LU BERANI BAYAR BERAPA ?".Buset,ni sopir belagu amat .Padahal ane liat di angkot itu banyak pelajarnya.Emang mau nunggu sampe kapan ?


Quote:
Tapi gak semua sopir angkot gitu kok gan,banyak juga cerita tentang sopir angkot yang ane alamain kok .Semoga para sopir angkot dapat memperbaiki perilaku buruknya,supaya makin banyak warga indonesia yang demen naik angkot


Spoiler for Sumber: Sumber Artikel,dari pengamatan & pengalaman TS sendiri
Sumber Gambar,dicomot dari Google Image


Quote: Thread Ini Didukung Oleh

Klik Banner Untuk Ke Markas

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/535a1b24ffca17564c8b46c0

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger