Home » » 10 Calon Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2014

10 Calon Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2014

Written By demi anak on Senin, 16 Juni 2014 | 21.49





Bukti no repost
Spoiler for Check



Quote:
Quote:10 Calon Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2014

Quote:


kandidat kuat pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014.

Bagi penyerang terkenal, selain berusaha membawa negaranya menjadi juara, mereka juga berjuang untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

Quote:

Lionel Messi ( Argentina )
Satu calon kuatnya adalah penyerang Argentina Lionel Messi (foto di atas). Messi sudah memiliki banyak Ballons d'Or tapi dia belum bisa membawa negaranya menjadi juara dunia.

Quote:
Cristiano Ronaldo (Portugal)

Dialah lawan abadi Messi. Cristiano Ronaldo terakhir mengalahkan Messi, dia meraih pemain terbaik FIFA Ballon d'Or, dia juga menjadi top skorer La Liga. Ronaldo mencetak 31 gol dalam 30 pertandingan.
Quote:
Sergio Agüero (Argentina)

Rekan Messi di Argentina, Sergio Aguero tentu masuk dalam daftar. Meski musim lalu dia kurang maksimal di Manchester City (karena cedera), Aguero masih membuktikan dia penyerang tajam dengan mencetak 17 gol dalam 23 pertandingan di Liga Primer Inggris. Saat ini dia telah bugar, tentu kita tak sabar melihatnya di Piala Dunia.
Quote:

Neymar (Brasil)

Jika Brasil menjadi juara di rumahnya, besar kemungkinan pemain bintang mereka: Neymar berperan besar. Dia juga menjadi calon kuat untuk meraih sepatu emas.

Di La Liga dia hanya mencetak 9 gol dalam 26 pertandingan musim ini, tapi empat golnya bersama Brasil di Piala Konfederasi membuktikan dia siap menjalani laga Piala Dunia.
Quote:

Luis Suárez (Uruguay)

Jika Uruguay bisa melewati Italia dan Inggris, striker Luiz Suarez memiliki kemungkinan meraih sepatu emas. Suarez menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris. Dia mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan bersama Liverpool.
Quote:

Diego Costa (Spanyol)

Pemain Spanyol Fernando Torres adalah pencetak gol terbanyak di Euro 2012 dan Piala Konfederasi 2013, tapi kali ini giliran Diego Costa.

Costa telah mencetak 27 gol untuk Atletico Madrid musim ini dan dia lebih memilih membelas Spanyol dibandingan Brasil, negara tempat dia lahir. Dia pasti punya motivasi besar untuk membuktikan kepada fan dia membuat pilihan yang tepat.
Quote:

Ciro Immobile (Italia)

Italia punya banyak striker hebat. Sebut saja, Toto Schillaci, Paolo Rossi dan Roberto Baggio. Mereka bersinar pada masanya.

Tahun ini harapan itu ada di pundak Ciro Immobile. Ciro baru bergabung dengan Borussia Dortmund setelah menyelesaikan Serie A musim ini bersama Torino. Di klub itu, Ciro mencetak 22 gol.
Quote:

Gonzalo Higuaín (Argentina)

Pemain Argentina kembali masuk ke dalam daftar. Dia orang ketiga di barisan penyerang Argentina. Higuain tentu tidak bisa diremehkan. Pemain Napoli ini mencetak 9 gol selama kualifikasi.
Quote:

Robin van Persie (Belanda)

Penyerang Belanda Robin van Persie menjadi top skorer dalam kualifikasi. Dia mencetak 11 gol, artinya bersama Belanda dia sudah mencetak 40 gol.

Setelah musim yang sulit di Manchester United, dia tentu ingin bersinar bersama manager baru United yang juga menjadi pelatih Belanda, Louis van Gaal.
Quote:

Miroslav Klose (Jerman)

Striker veteran Jerman Miroslav Klose membutuhkan satu gol lagi di Piala Dunia untuk menyamai rekor Ronaldo yang mencetak 15 gol.

Dia punya kesempatan kuat tahun ini. Tentu juga untuk meraih sepatu emas. Dia mendapatkannya pada 2006.



SUMBER INFORMASI
SUMBER GAMBAR

Sekian Informasi Tentang
10 Calon Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2014
Semoga Bermanfaat Untuk Kaskusers


Tak Lupa Memberikan Komentar Terbaik +
Terima Kasih


Thread Supported By



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53986ffd1a9975c5578b45a2

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger