Home » » 5 Tipe Temen yang Harus Agan Jaga Baik-Baik Seumur Hidup

5 Tipe Temen yang Harus Agan Jaga Baik-Baik Seumur Hidup

Written By demi anak on Jumat, 20 Juni 2014 | 05.49







Quote:

Selama roda kehidupan berjalan, banyak orang yang datang dan pergi di kehidupan kita. Kalo agan beruntung, agan akan mendapat doorprize mengenal dan mempunyai beberapa teman yang menetap untuk jangka waktu lama, atau malah selamanya.

Merekalah orang-orang yang agan ajak berbagi segalanya, merekalah yang mengerti dan menerima semua sisi diri agan tanpa peduli kekurangan serta keburukan agan. Merekalah yang mengisi kekosongan agan, dan merekalah yang menjadi teman terbaik dalam hidup agan.

Tapi nggak semua orang tau tipe temen seperti itu yang kayak gimana. Untuk itu, gue akan ngasih tau agan tipe-tipe temen yang nggak boleh agan lepasin seumur hidup. Simak baik-baik sambil dengerin lagu Sheila On 7 â€" Sebuah Kisah Klasik.




1. Temen yang Membuat Agan Tertawa dalam Keadaan Apa pun
Quote:Saat lagi ngumpul, agan pasti ngobrol sama temen-temen agan. Mulai dari ngebahas pelajaran, mantan calon gebetan yang gagal jadian, sampai pengaruh tempe bacem terhadap ekonomi negara Lebanon.

Kalo saat ngebahas hal itu dia bisa bikin agan ketawa dengan ngelitikin ketek agan pake centong dawet meskipun agan lagi serius atau galau banget, pesan gue, jangan pernah tinggalin mereka. JANGAN PERNAH.

2. Temen yang Selalu Menghibur Untuk Agan Tanpa Diminta
Quote:Akan ada waktunya ketika hari-hari agan menjadi kelabu. Dan saat itu, yang agan butuhin adalah telinga yang mendengarkan dan rangkulan yang menghangatkan dari teman.

Jika saat itu ada temen agan yang peka dengan keadaan agan dan langsung menghibur serta memberi masukan untuk agan tanpa diminta, dia adalah tipe temen yang nggak boleh agan lepasin seumur hidup.

3. Temen yang Mengerti agan, Bahkan Melebihi Diri Agan Sendiri
Quote:Nggak semua orang bisa mengerti dan menerima sisi diri dan keadaan kita apa adanya, sedikit banget. Ada yang bersama agan saat agan lagi senang, tapi tiba-tiba nggak ada kabarnya saat agan lagi susah. Temen tuh?

Tapi kalo ada temen yang mengerti dan menerima sisi diri agan melebihi diri agan sendiri, dan dia bahkan tau keadaan agan tanpa agan cerita. Well, jangan pernah tinggalin dia, karena dialah soulmate seumur hidup agan.

4. Temen yang Bersedia Melakukan Hal Bodoh Bersama Agan
Quote:Nggak semua hal bisa dan asik kita lakukan sendirian, karena semandiri apa pun seseorang, dia pasti butuh bantuan orang lain. Misalnya pas lagi ujian. agan yang lempar kertas jawaban, terus temen agan ngalihin perhatian dosen/guru dengan cara ngajak main Zuma sambil ngemil batu bata.

Kalo temen agan bersedia melakukan apapun bersama agan bahkan dia berani ikut mengambil risiko, dia adalah tipe temen yang nggak boleh agan lepasin seumur hidup.


5. Temen yang Masih Sama Agan dari Jaman Susah
Quote:Dalam poin terakhir ini, teman yang masih sama agan sejak kecil hingga kini adalah tipe temen yang nggak boleh dilepasin seumur hidup. Dia pasti tau luar dalam diri agan, dia pasti mengerti seluk-beluk kehidupan agan, dan dia pasti menerima semua itu, kalo nggak, nggak mungkin dia masih temenan sama agan. Dialah teman yang disebut dengan sahabat.


Quote:Udah tau kan sekarang? Dari sekian banyak teman yang agan miliki, agan harus tetap memilah mana yang baik dan yang buruk, karena sedikit-banyaknya teman pasti memberikan pengaruh entah positif atau negatif terhadap diri agan. Namun tetaplah berteman dengan siapapun, jangan melihat teman berdasarkan status sosialnya.

Dan ingatlah, sahabat adalah orang yang selalu membuat agan menjadi diri. Jangan pernah mengkhianati persahabatan apalagi karena cinta, karena sahabat adalah keluarga spesial yang diberikan Tuhan tanpa memandang ikatan darah keturunan.


Sekarang coba siapa sahabat yang nggak akan agan lepasin seumur hidup itu? Ceritain di kolom komentar.




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a3f85b902cfe96228b4677

1 komentar:

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger