Home » » Kebiasaan Sepele yang Sulit Agan Hilangkan

Kebiasaan Sepele yang Sulit Agan Hilangkan

Written By demi anak on Kamis, 19 Juni 2014 | 06.02



Quote:Spoiler for Repost Check
Quote:Terima kasih untuk admin, momod dan kaskuser
Spoiler for HT
Quote:Halo gan, ketemu lagi nih. Kali ini ane ingin share tentang kebiasaan2 sepele yang sering agan lakukan tapi sulit banget buat dihilangin terlepas dari buruk tidaknya kebiasaan itu . Langsung aja ya.

Quote:Quote:Ga Bisa Tidur Tanpa Guling

Quote:Ane ga tau kenapa, tapi ane bakalan sulit tidur kalo ga meluk guling. Soalnya guling empuk2 gimana gitu . Sebagian orang menurut ane ga bisa tidur tanpa guling karena gulingnya dipake utk berfantasi ria . Tapi ane yakin kalo uda waktunya, ane bisa lepas dari guling soalnya uda diganti sama bantal bernyawa
Quote:Quote:Ga Bisa Makan Nikmat Kalau Ga Pakai Tangan Langsung

Quote:Ini nih ciri khas orang Indonesia . Kalo makan ga pake tangan langsung ibarat kentut tapi ga bunyi . Makan pakai tangan langsung punya sensasi tersendiri dalam menikmati makan. Asal cuci tangan dulu ya gan, jangan sampai abis bersihin wc langsung makan
Quote:Quote:Ga Bisa Tutup Laptop Kalau Belum Mati 100%

Quote:Agan pernah ga sih, mau nutup laptop tapi layarnya diliatin dulu sampe semua lampu, daya, bunyi, dan cahaya2 lain benar2 mati semua, baru layarnya ditutup ?. Kalo pernah berarti agan sangat mencintai laptopnya
Quote:Quote:Ga Bisa Konsen Kalau Ada Cewek/Cowok Cakep Berseliweran di Deket Agan

Quote:Maaf gan, untuk yang satu ini, berat banget buat ngilangin, reaksi biologis dari tubuh ane meresponnya dengan autofokus yang berlebih kalo ada cewek cakep lewat di sekitar ane
Quote:Quote:Ga Bisa Ngerjain Tugas Kalau Waktunya Belum Mepet

Quote:Dikasi tugasnya 1 bulan lalu, ngerjainnya 1 jam yang lalu aka ga dipikir . Tapi kalo uda urusan gebetan, ketemunya 1 jam yang lalu, mikirnya sampai 10 tahun kemudian
Quote:Quote:Ga Bisa Mandi Kalau Belum Keringetan

Quote:Mau jungkir balik mau lompat2 kalo belum keringet, mandi urusan nanti . Apalagi kalo di rumah ada AC + cuaca di sekitar dingin.. Mandi 1 bulan 1x
Quote:Quote:Ga Bisa Buka Situs Lain Sebelum Kaskus

Quote:Siapa disini selain ane, kalo tiap buka browser, hal yang dilakukan pertama kali ada ngetik alamat kaskus.co.id ? . Kalo iya berarti kita tanpa sadar sudah menjadi kaskus addicted .


Quote:Versi Kaskus
Quote:Quote:Ga Bisa Diem Kalau Threadnya Tenggelem

Quote:Kalo uda begini, bawaanya pingin nyundul trus , apalagi kalo tenggelem karena trit2 iklan, junk, dll. Dan ketika ada yang komen masuk bantu nyundul, berasa seneng gimana gitu
Quote:Ga Bisa Tenang Kalau Belum Dapat Reply Konfirmasi dari FJB Seller

Quote:Ini nih, kalo pertama kali beli sama seller baru, uda deal > transfer > pas dihubungin ga ada respon
Quote:Quote:Ga Bisa Komen Kalau Ga Pakai Emot

Quote:Ane kalo komen, ga bisa banget kalo ga pake emot kaskus, berasa ada yg kurang , buktinya dari tulisan2 ane diatas kalo ente perhatiin pasti diselipin emot
Quote:Quote:Terakhir. Ga Bisa Hidup Damai Kalau Ada Tulisan di Bawah Ini

Quote:


Quote:Mungkin segitu dulu gan. Semoga trit sederhana bisa menghibur agan/aganwati sekalian
Quote:Agan punya kebiasaan2 sepele lain yang lucu dan menarik ? Komen aja gan, nanti ane pajang di depan

Quote:Spoiler for SourceCurhatan Ane
Quote:
Quote:Spoiler for Thread Ane yang LainHal-Hal yang Bikin Agan Gugup [HT]
Ciri-Ciri Teman Palsu [HT]
Fakta Menarik tentang Air
Mengenal Apa Itu Artificial Intelligence
Piano Cover Anime Music yang Enak Didengar
Quote:Makasih gan cendolnya , abu gosok jg ane siap trima gan buat bikin telur asin di rumah
Spoiler for



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a279e5dc06bd41448b460d

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger