Home » » Ngambil Rapot Kok Malah Repot

Ngambil Rapot Kok Malah Repot

Written By demi anak on Kamis, 19 Juni 2014 | 21.42



Quote:
HT#12 (20 Juni 2014)
Quote:


Quote:


Yang Tidak Berkenan Mohon Jangan Lempar BATA
Ane Cuman Belajar Nulis !!


Spoiler for Cendol


Quote:


Beres UAS ngapain lagi kalo bukan bersantai - santai kayak di pantai sambil nungguin hasil ujian keluar. Gak kepengen nantinya hasil rapot kebakaran, alhasil dari detik ke menit, jam ke hari, dan minggu ampe ke sabtu kita disibukkan dengan agenda tugas tambahan dari sang guru. Bahkan hingga waktunya tiba pun rasanya "Ngambil Rapot Kok Malah Jadi Repot yahh???!!!"

Ini dia nihh beberapa hal yang bikin Ngambil Rapot jadi terasa Repot.. !!!


Quote:


1. Remedial Tugas
Ini nih agenda yang mendominasi hari - hari pembebasan anak sekolah, Remedial Tugas. Kalo yang nilainya udah TOP BGT sihh fine - fine ajah. Tapi gimana buat loh yang nilai UASnya jelek??? ditambah nilai sehari - hari loe yang pas - pasan?? Pastinya ngga mau dong melewatkan agenda penting ini. Yahh.. harapannya minimal nilai KKM 7,5 bisa mejeng di rapot.


Quote:


2. Razia Rambut
Yang satu ini yang kebanyakan para students pada benci. Nilai jelek taruhannya yarambut, itu kebijakan guru yang sering disalahgunakan. Udah berjuang mati - matian supaya rambut gak kena razia, ehh taunya nilai UAS-nya jelek. Ini ibarat kita abis nyolong, pulangnya langsung ke kantor polisi. Nasib...!!!


Quote:


3. Bawa Orang Tua
Pekerjaan Rumah seorang anak adalah meyakinkan orang tua-nya supaya mau melangkahkan kakinya ke sekolah anak tercinta untuk sekedar ngambil rapot. Jangankan rapot jelek, rapot isinya bagus pun yang namanya orang tua pasti males. Ketika seorang orang tua berkata tidak pada bagi rapot, akhirnya kita pun berburu para wali, kakak, paman, bibi, om, ampe tukang becak di perempatan jalan pun it's oke..


Quote:


4. Rapat Berjam - Jam
Pada saat bagi rapot sedang berjalan, tips-nya jangan dateng tepat waktu. Itu bakalan bikin orang tua loe bete setengah mati. Pasalnya bakalan ada rapat yang entah kapan bakalan selesai. Tapi kalo orang tua loe orangnya disiplin + pengangguran, kayaknya rapat ampe lusa pun kagak masalah kali yahh..


Quote:


5. Lunasi SPP
Siapa bilang sekolah ini gratis?? Layaknya takkan berjumpa lagi setelah ngambil rapot, kita disodorkan tagihan spp bulanan. Apalagi pada saat kenaikan kelas, kita juga harus sekalian melunasi biaya tiga bulan ke depan sebagai daftar ulang. Bener - bener ngerepotin...


Quote:


6. Sumbangan Pembangunan
Udah jatuh ketiban tangga, ini pepatah yang cukup megggambarkan betapa repotnya ngambil rapot. Udah disodorkan tagihan spp yang belum lunas, terus kita dikasih amplop kosong yang harus di isi orang tua kita "berapa ajah". Yang namanya naluri seorang tua pada saat berada pada kondisi tersebut lebih mengedepankan gengsi dibanding solusi. Alhasil, meski lagi gak punya duit bukan sepuluh ribu, atau dua puluh ribu yang keluar, melainkan I Gusti Ngurahrai dan Soekarno keluar berdampingan. Itu gara - gara gengsi..


Quote:


7. Galau Ala Pelajar
Ini Galau sebatas ala pelajar, bukan cabe - cabean, atau juga terong - terongan. Jadi masih terhitung wajar. Biasanya yang digalaukan adalah apakah kita naik atau ngga?? rapot kita bagus atau engga?? masuk 3 besar atau ngga?? ranking 1 apa ngga?? kayaknya yang satu ini engga kali yahh... Tapi itu semua tergantung pencapaian agan -aganwati sekalian. Gua sihh nyengir ajah...


Quote:


8. Ketemu Calon Mertua
Ini nihh yang bener - bener bikin repot, gak mau keliatan berantakan di depan calon mertua, alhasil segala cara pun ditempuh. Tampil rapih, bersih, gaya, keliatan pinter pastinya, semua dilakukan demi ketemu sang calon mertua. Tipsnya yang penting percaya diri..


Quote:

Spoiler for Sumber
Hasil Karya Tulis Sendiri
Gambar from Google + Editing Sendiri



Quote:


Cowok Merasa 7 Hal Ini Keren, Cewek Menganggapnya Cemen HT#01
Omelan-Omelan Ibu yang Pasti Pernah Kamu Dengar HT#02
Penyebab Balikan Sama Mantan HT#03
13 Tips Pengen Tidur Nyenyak HT#04
Jangan Percaya Sama Cowok HT#05
Nggak Selamanya FASHION ITU Mencerminkan Gaya Hidup Seseorang HT#06
Jurus Jitu Memilih JurusanHT#07
Ini Alasan Kenapa Seseorang Gak Mau PacaranHT#08
Pemicu Rusaknya Hubungan Di Era Per-GADGET-An !HT#09
Gak Perlu Pake Cara Picik Buat Jadi Artis TerkenalHT#10
Fisik Vs Digital (Format Musik Masa Ke Masa)HT#11
Ragam Pekerjaan Yang Tergerus Zaman
Gadis Cantik Ini Menampakkan Dirinya 'Melayang' Di Berbagai Negara
Ngambil Rapot Kok Malah Repot !

HOT Fitur - Fitur Yang Sempet Di Ilangin Di "New Kaskus" HOT

Thread Yang Lainnya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539cde32118b4686548b4673

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger