Home » » [Piala Dunia 2014] Inggris Pulang Kampung Lebih Cepat

[Piala Dunia 2014] Inggris Pulang Kampung Lebih Cepat

Written By demi anak on Sabtu, 21 Juni 2014 | 22.02







INGGRIS PULANG KAMPUNG



Quote:Berakhir sudah kiprah Inggris di Piala Dunia 2014. Mereka dipastikan tersingkir setelah Kosta Rika mengalahkan Italia dengan skor tipis 1-0.

Inggris menelan kekalahan di dua pertandingan pertama di Piala Dunia 2014. Setelah kalah 1-2 atas Italia, The Three Lions juga tunduk dengan skor yang sama atas Uruguay.

Dua hasil laga tersebut membuat peluang Inggris lolos tergantung laga lain. Dan kekalahan mengejutkan Italia atas Kosta Rika dalam laga yang digelar Jumat (20/6/2014) malam WIB, akhirnya memastikan Steven Gerarrd dkk mengikuti Spanyol sebagai tim besar yang out di fase grup.

Belum punya poin dari dua pertandingan, Inggris sementara ini jadi juru kunci Grup D. Kalaupun mereka menang atas Kosta Rika (6 poin) di pertandingan terakhir, nilai 'Tiga Singa' tidak akan cukup untuk mengejar Italia atau Uruguay yang bakal saling bunuh di laga pamungkas. Gli Azzurri dan La Celeste sama-sama punya poin tiga.

Dari Grup D, Kosta Rika menjadi tim pertama yang dipastikan lolos. Satu tiket terakhir akan diperebutkan oleh Uruguay dan Italia, yang akan berduel Selasa (24/6/2014) waktu setempat.
http://m.detik.com/sepakbola/pialadu...ampung?9911012


Quote:Inggris Dipastikan Tersingkir dari Piala Dunia 2014




Tim nasional Inggris dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2014. Three Lions tak mungkin memiliki lagi peluang untuk lolos dari Grup D.

Kepastian ini menyusul kemenangan Kosta Rika atas Italia yang berakhir hari Sabtu dini hari WIB. Gol Bryan Ruiz membuat Ticos menang tipis 1-0.

Sebelumnya, Inggris berada di ujung tanduk setelah kekalahan 1-2 dari Uruguay hari Kamis kemarin. Juara dunia 1966 itu bisa bertahan asal Italia menang di dua laga terakhir, itu pun masih bergantung pada selisih gol.

Namun, tandukan Ruiz pada akhir babak pertama membawa Kosta Rika lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 setelah mengenggam enam poin. Ini pertama kali Inggris gagal lolos dari babak fase grup Piala Dunia sejak 1982.

Sebelumnya, Three Lions juga tidak pernah kalah di dua laga pembukaan. Inggris masih akan menjalani laga sisa. Yang sudah tidak menentukan melawan Kosta Rika hari Selasa, 24 Juni 2014. Italia dan Uruguay akan bersaing memperebutkan satu tiket terakhir dari Grup D.

Klasemen sementara Grup D:
Tim Laga Poin SelisihGol
1. Kosta Rika 2 6 3
2. Italia 2 3 0
3. Uruguay 2 3 -1
4. Inggris 2 0 -1
m.bola.viva.co.id/news/read/514626-inggris-dipastikan-tersingkir-dari-piala-dunia-2014




Quote:
Catatan Buruk Inggris Sejak 54 Tahun Silam



KOMPAS.com - Tim nasional Italia secara mengejutkan takluk dari Kosta Rika dengan skor 0-1 pada pertandingan kedua penyisihan Grup D Piala Dunia di Itaipava Arena Pernambuco, Recife, Jumat (20/6/2014). Kebahagiaan Kosta Rika lolos ke 16 besar untuk kedua kalinya justru menjadi duka bagi Inggris.

Sebelum laga, Inggris menggantungkan nasibnya kepada Italia. Maklum, The Three Lions menghuni dasar klasemen setelah menelan dua kekalahan dari Italia (1-2) dan Uruguay (2-1).

Namun, tandukan Bryan Ruiz ke gawang Italia pada menit ke-44 memupuskan harapan Inggris lolos ke 16 besar. Gol sematawayang Ruiz bertahan hingga laga usai.

Bagi Inggris, laga melawan Kosta Rika pada pertandingan terakhir pun tak memengaruhi apapun. Hasil ini mengulang catatan buruk di Piala Dunia 1958, di mana mereka tak lolos ke babak 16 besar.  

Di sisi lain, Italia harus melakoni laga hidup-mati untuk memperebutkan satu tiket tersisa.  Kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan. Mereka akan berlaga di Estadio das Dunas, Natal, Selasa (24/6/2014).

Italia hanya perlu minimal hasil imbang dalam laga pamungkas itu. Pasalnya, mereka unggul selisih gol atas Uruguay, yang kini menempati peringkat ketiga.
http://brasil2014.kompas.com/read/20...4.tahun.silam.





Quote:
Klasemen Grup D, Kosta Rika lolos Inggris tersingkir



Brazil, (ANTARA News) - Kosta Rika berhasil mengalahkan Italia 1-0 pada pertandingan Grup D Piala Dunia,  di Stadion Arena Pernambuco, Recife, Brasil, Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Jumat pagi hari, Uruguay berhasil mengalahkan Inggris 2-1.

Hasil ini membuat Kosta Rika memimpin klasemen sementara dengan nilai 6.Sementara Italia dan Uruguay di urutan kedua dan ketiga dengan nilai 3. Inggris yang belum memperoleh nilai menjadi juru kunci. Seluruh tim telah memainkan dua pertandingan dari tiga laga yang harus dijalani.

Dengan nilai tersebut maka Kosta Rika dipastikan lolos ke babak 16 besar sementaraitu Inggris tersingkir dan angkat koper lebih cepat. Kosta Rika adalah tim dengan peringkat FIFA paling rendah di grup ini.

Peringkat FIFA Kosta Rika adalah ke-28 semenara Italia urutan 9, Inggris urutan 10 dan Uruguay (7). Sebelumnya Kosta Rika juga membuat kejuatan besar dengan mengahkan Uruguay 3-1.

Pada pertandingan selanjutnya, 24 Juni pukul 23.00 WIB, Italia akan melawan  Uruguay dan Kosta Rika melawan Inggris.

Italia minimal harus bermain seri melawan Uruguay agar minimal dapat menjadi runner up sehingga lolos ke babak selanjutnya. Kini Italia dan Uruguay memiliki nilai yang sama namun Italia unggul selisih gol.

Sementara itu Inggris walaupun menang melawan Kosta Rika maka tidak mungkin menduduki posisi kedua, karena jika pertandingan Uruguay lawan Italia seri saja maka nilai keduanya lebih besar dibanding Inggris.
http://m.antaranews.com/berita/44019...ris-tersingkir





Quote:
Kosta Rika Menang, Inggris Dipastikan Pulang Kampung



Liputan6.com, Recife - Kosta Rika membuat kejutan dengan mengalahkan Italia di laga kedua Grup D Piala Dunia 2014. Kemenangan ini mengantarkan mereka meraih tiket 16 Besar.

Bryan Ruiz menjadi bintang bagi Kosta Rika dalam pertandingan yang digelar di Arena Pernambuco, Recife, Jumat (20/6/2014). Gol tunggalnya di menit 44, mampu menyingkirkan Juara Dunia empat kali, Italia.

Kemenangan Kosta Rika ini pun membawa berita buruk bagi Timnas Inggris. The Three Lions dipastikan bakal tersingkir dari Brasil.

Inggris saat ini berada di posisi juru kunci dengan poin nol. Steven Gerrard cs pun dipastikan tak akan lolos ke 16 besar walaupun mereka mampu mengalahkan Kosta Rika di laga terakhir.

Sebab, Italia dan Uruguay saat ini masing-masing telah mengumpulkan tiga angka. Kedua tim itu pun telah mengalahkan Inggris di laga sebelumnya.
http://m.liputan6.com/bola/read/2066...pulang-kampung

Selamat jalan semoga sampai tujuan, salam buat keluarga di rumah

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a48636925233a53a8b465d

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger