Home » » Apa Sih Kegunaan Box di Sepeda Motor?

Apa Sih Kegunaan Box di Sepeda Motor?

Written By demi anak on Rabu, 18 Juni 2014 | 06.10

5 kegunaan box di sepeda motor


Haloo semua kaskuser,,
shalom


Kata pengantar
Sekian lama ane udah gak bikin thread dan tak kunjung-kunjung HT , hehe, untuk kesempatan ini ane mau ngebahas manfaat memakai kegunaan box / tempat atau bagasi tambahan di sepeda motor, kebetulan motor ane juga pake box.

Spoiler for motor ane gan
motor ane gan



Spoiler for Introlude
Box / tempat atau bagasi tambahan di sepeda motor dipasang karena kekurangannya tempat bagi bagasi / wadah bagi si pemakai, yang ane tau box ada 2 jenis , side box dan top box/ center box. Side box adalah bagasi / wadah yang ditempatkan di kedua sisi sepeda motor , biasa kiri dan kanan sedangkan top box adalah bagasi / wadah yang letaknya di tengah belakang sepeda motor. Nah sepeda motor ane cuman pake top box karena dirasa cukup bagi ane sama mau pake sidebox kaga mampu beli , soale kemahalan , hehe
langsung aja gan simak 5 Manfaat memakai box di sepeda motor



Spoiler for Memudahkan agan membawa barang
Memudahkan agan membawa barang

Kalo agan suka bawa barang banyak di tas ransel, agan akan bernafas lega karena barang bawaan agan sekarang berada di dalam box dan tas ransel agan pun semkain ringan dan bila perlu tidak usah pakai ransel.



Spoiler for Barang bawaan aman dari air hujan
Barang bawaan aman dari air hujan

[B]Bila musim hujan, barang bawaan agan sperti hape, baju , buku-buku dsb pasti akan aman dari air hujan, karena box di rancang anti bocor gan, ga kaya apbn negara bisa bocor , hehe. Hal ini akan membuat hati agan tenang.



Spoiler for Barang agan aman dari maling
Barang agan aman dari maling

[B]Bila agan mampir di minimarket untuk sekedar membeli minuman. Barang agan akan lebih aman di simpan di dalam box dibandingkan simpan dalam kardus atau digantungan motor.



Spoiler for Sebagai wadah oleh-oleh
Sebagai wadah oleh-oleh

[B]Sebagai pengendara sepeda motor yang abis pulang dari kota tetangga, wajib rasanya buat bawa buah tangan atau oleh-oleh buat keluarga tercinta. Nah oleh-oleh itupun bisa kita masukan ke dalam box apabila masih ada space, bila tidak ya di gantungkan atau dimasukkan ransel lagi , hehe



Spoiler for Pendongkrak tampilan sepeda motor
Pendongkrak tampilan sepeda motor

[B]Bagi sebagian orang , penambahan box di sepeda motor bukan hanya sebagai fungsi melulu, tapi juga sebagai pendongkrang tampilan sepeda motor.


bukan repost



sumber

tulisan bersumber ane pribadi
inspirasi from Komunitas Motor Box Indonesia on fb
gambar dari hape ane pribadi dan sebagian dari google




kalo suka sama thread ane boleh dong yg seger-segernya atau pun silvernya


jangan lupa rate nyah gan


terimakasih sudah mampir gan

THREAD INI INDEPENDENT
TANPA BERKOALISI DENGAN SIAPAPUN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a153075a51630d488b45c3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger