Home » » Duh, Gak Enak Banget Nih Perasaan Kaya Gini

Duh, Gak Enak Banget Nih Perasaan Kaya Gini

Written By demi anak on Selasa, 17 Juni 2014 | 21.52




Quote:Cek Repost Dulu Sebelumnya
CLICK !



Jangan Lupa Guys


Quote:Quote:Quote:
Pendahuluan Dulu Guys

Quote:
Pasti kalian semasa hidup pernah ngalamin hal yang paling gaenak bisa karena bersalah , merasa tertekan , merasa kurang cantik atau ganteng , bukan kalian satu satunya yang ada di hati si doi , atau kalian merasa kurang tidur nyenyak ? rc="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/takuts.gif" border="0" alt="" title="Takut (S)"/>
Tapi dari beberapa perasaan yang paling ga enak , ini nih hal yang paling ga enakin Cek This Out


Quote:Kebelet BAB di Tengah Kemacetan

Spoiler for ILUSTRASI
Yang pertama satu hal yang paling mendasar , yaitu BAB Umumnya Manusia itu bisa BAB 1 atau sampai 2 kali sehari, tapi kapan waktunya kalian ga bisa prediksi, Bisa aja si BAB datang di tengah kemacetan panjang. Nah, saat-saat seperti ini lah perasaan kalian mulai gak enak. Duduk mulai gak nyaman, keringat mulai bercucuran, dan pikiran pun mengawang-ngawang.
Untuk menuntaskan perasaan gak enak gak ada cara lain selain BAB Tapi di tengah kemacetan panjang mau BAB di mana Kalian bisa se simpel menepi ke mini market sih. Kalau macetnya di atas jalan layang sih ceritanya lain ya, kalian tahan aja deh tuh si anu sampai ketemu WC. Tapi kalau emang udah gak ketahan sih keluarin aja di celana.
Spoiler for tambahanQuote:Original Posted By dit....tidâ–º
ikut Nambahin. msaih hubungan sama yg ke1 .
Mau Berangkat sekolah, Bangun tidur gpp , pas mandi juga gpp , pas pake baju sekolah juga gpp, pas udah pake sepatu. JREENG !!! tiba" pengen BAB. mana Waktu udah mepet lagi , nasib baik pas "ngeden" cuman keluar angin doank, lah kalau keluarnya kayak siput gimana ?


Quote:Udah Ngeden Tapi Yang Keluar Kentut

Spoiler for ILUSTRASI
Masih ada hubungannya dengan poin pertama, cuma yang ini bukan hanya bikin perasaan gak enak, sekaligus bikin kesel. Jadi ceritanya setelah berhasil nahan BAB tadi di tengah kemacetan panjang, kalian menemukan sebuah mini market. Kalian buru-buru markir mobil dan langsung ngacir ke toilet. Sesampainya di toilet, kalian nongkrong deh tuh. Pas kalian ngedenin ternyata yang keluar cuma angin. Gak enak banget kan


Quote:Becandain Keluarga Temen yang Udah Tiada

Spoiler for ILUSTRASI
Aduh ini sumpah gak enak banget. TS tau kok sebenernya kalian gak ada maksud buat bersikap kejam. Kalian cuma pengen terlihat lucu, dan ini adalah hal biasa yang sering kalian lakuin ke temen. Mungkin temen kalian yang dibecandain juga tau kalau kalian lupa atau khilaf, dan dia pun udah maafin kalian gitu deh, tapi tetep aja kalian gak enak.
Quote:Misalkan
Temen : Eh sob kita ke ancul yuk ?
Kalian/Kamu : Dih jaman sekarang masih aja ke Ancol. Lu aja gih sana sama keluarga lu yang metal-metal
Temen : Keluarga gue udah gak ada semua kaleeeeee
Kalian/Kamu : Eh , Sorry Sob , heheheh Hati hati makanya bikin Lelucon Kalo bisa jangan bawa bawa keluarga deh


Quote:Baju Ada Yang Nyamain

Spoiler for ILUSTRASI
Saat pergi ke kondangan pastinya kalian gak mau dong berpenampilan biasa-biasa aja. Apa lagi kalau kalian tau orang-orang yang dateng banyak yang kece-kece. Kalian pun pilih pakean yang spesial. Sampe di tempat kondangan, pas kalian lagi antri kambing guling ternyata di depan kalian ada seseorang yang gak asing di mata kalian. Gak, kalian gak kenal sama orang tersebut, tapi kalian kenal dengan baju yang orang tersebut pake. Yap, ternyata baju kamu samaan sama orang tersebut. Dan karena baju kalian ini berbeda dari yang lain, jadinya orang-orang pun ngeh kalau baju kalian samaan. Kalau samaannya karena dikasih seragam sih lain cerita yah. Atau kalau yang nyamain baju kalian itu temen , itu masih ora popo juga.
Makanya kalau pergi-pergi ke acara macam kondangan gitu, pake baju yang aman-aman aja. Warnanya kalau bisa yang umum gitu deh. Misalnya kalau pake batik ya batiknya yang warna cokelat, biar kalau ternyata baju kalian ada yang nyamain tapi gak terlalu kentara karena rata-rata orang pake batiknya warna cokelat , CMIIW .


Quote:Berasa Ada Yang Perhatiin

Spoiler for ILUSTRASI
Pernah gak kalian ngerasa ada yang perahatiin gitu. Pas kalian lagi duduk sendirian di ruangan, atau pas kalian lagi mau tidur. Ya sekeliling kalian gak ada siapa-siapa, kosong melompong. Tapi kalian ngerasa kok kayak ada orang ya di sekitar kalian. Lama-lama kalian jadi gelisah, bulu kuduk berdiri, dan angin pun berhembus ngebawa aroma melati


Quote:Kepeleset Di Pertandingan Penting

Spoiler for ILUSTRASI
Tim kalian ada di puncak klasemen, dan beberapa langkah lagi bisa angkat piala asal.... gak tersungkur di beberapa pertandingan sisa. Tapi kenyataan berkata lain. Kalian yang tidak lain adalah seorang kapten, dan sudah didewakan oleh fans tim malah bikin kesalahan fatal. Kalian terpeleset saat menahan bola yang akhirnya ngebuat pemain lawan dengan mudah mencetak gol. Akhirnya tim kalian pun kalah di pertandingan tersebut. Perasaan kalian gak enak dong Dan di akhir kompetisi tim kalian pun gagal juara. Tambah gak enak dong kalian tentunya.


Quote:Selesai Mandi Tapi Keringetan

Spoiler for ILUSTRASI
Mandi itu enak kan ya? Apa lagi kalau mandinya sambil berendem di bathub yang penuh busa-busa. ASTAGA! Loh ini kok kayak adegan film sih Ya intinya mandi itu enak deh Bikin kalian ga bau dan dekil. Tapi ada kalanya saat kalian udah mandi dan mengharapkan kesegaran, malah yang datang adalah kegerahan gak karuan. Mau pake baju jadinya males, yang ada jadi pengen balik ke kamar mandi lagi. Ayo siapa yang suka ngalamin perasaan kayak gini?


Quote:Film Lagi Seru Tapi Kebelet Pipis

Spoiler for ILUSTRASI
Sebelum kalian masuk ke dalam studio bioskop, ada baiknya kalian pipis dulu. Hal ini dilakukan biar kalian bisa nonton film dengan khidmat, tanpa harus kepotong pergi ke wc. Tapi yang namanya juga udara di dalam studio bioskop itu super dingin, dan asupan minuman yang kalian beli untuk menambah kenikmatan menonton, akhirnya si pipis pun bisa muncul lagi. Nah, paling gak enakinnya kalau ternyata kebelet pipisnya saat film sedang seru-serunya. Misalnya pas lagi nonton Upin Ipin, kalian kebelet pipis pas "Selamat Pagi Ce'Ku", dimana pas jajrit lagi pantun. Ini mah super gak enak banget. Mau pipis takut kelewatan adegan kocaknya, tapi kalau kalian terus nonton bisa-bisa pipis di celana.


Quote:Nemuin Rahasia Temen

Spoiler for ILUSTRASI
Kalau temen kalian ceritain rahasia ke kalian itu sih masih gak apa-apa, walaupun kadang tetep bikin perasaan gak enak. Tapi yang paling gak enaknya adalah kalau kalian tau rahasia temen karena kekepoan kalian. Kan kadang kita suka iseng tuh liat-liat handphone temen. Trus iseng deh buka-buka isi sms atau liatin foto-fotonya. Dari hasil iseng ini kalian bisa aja tuh nemuin sesuatu yang selama ini disembunyiin sama temen kamu, dan bikin perasaan kalian jadi gak enak. Misalnya ternyata kalian nemuin foto adegan mesra temen kalian dan pacarnya, atau baca chat jorok temen kalian dan pacarnya. Makanya jadi orang jangan iseng bin kepo. Gak enak kan jadinya.


Quote:Makanan Nyelip

Spoiler for ILUSTRASI
Mau makanannya semahal dan seenak apapun, kalau abis itu ternyata ada yang tersisa di dalam atau sela-sela gigi tetep aja akhirnannya bikin gak enak. Selain gatel di bagian punggung, makanan yang nyelip di gigi ini tentu hal yang paling menjengkelkan. Yak, kalau ada sisa makanan nyelip itu emang bikin perasaan gak enak banget banget . Mau kalian lagi meeting kek, lagi ngobrol sama pacar kek, lagi nyetir mobil/motor kek, atau lagi ujian akhir kek, sebisa mungkin dicari tuh makanan yang nyelip. Bisa pake tusuk gigi, jari, atau bahkan sedotan. Pokoknya apapun lah yang bisa masuk ke mulut dan menjangkau sudut-sudut kecil.


Quote:Minjem Barang Temen , Tapi Barangnya Ilang

Spoiler for ILUSTRASI
Gimana rasanya kalo kalian meminjam barang temen kalian ternyata barangnya itu hilang Pasti ngerasa ga enak banget kan ? Apalagi yang di pinjam itu barang penting temen kalian dan saat itu juga kalian mau ganti eh ga punya uang buat ganti emang sih temen kalian bilang gapapa , tapi kalian pasti ngerasa ga enak banget deh

Silahkan kalo ada yang mau tambah
Ntar saya taruh page one
Sama Keterangannya kalo bisa Biar menarik




Quote: Sumber Thread
Sumber Gambar





Quote: Klik di Bawah Ini Dong


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539f815312e2578e1b8b46ff

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger