Home » » 11 Superhero yang Bermanfaat Untuk Indonesia

11 Superhero yang Bermanfaat Untuk Indonesia

Written By demi anak on Selasa, 17 Juni 2014 | 21.42



Quote:
Welcome to My Thread
Tidak lupa puji syukur pada Allah yang mahakuasa lagi penyayang.

Bismillahirrahmanirrahim. Apa kabarnya, guys? Semoga sehat selalu seperti Wolverine yang tak pernah sakit yah.

Pada seneng nonton film superhero kan? Dunia perfilman Hollywood memang sedang seneng-senengnya bikin film tentang superhero, bermula dari Spider-Man jaman dulu sampai sekarang dibikin lagi dengan versi yang berbeda, sampai sekarang sudah jamannya superhero dibikin keroyokan seperti The Avenger dan X-Men. Semoga tren itu bukan gara-gara produser film latah sama tren boyband, yang suka nyanyi keroyokan terus jadi bikin kelompok boyband superhero.

Nah, tapi gue suka ngiri ngeliat superhero itu selalu adanya di Amerika, padahal mereka jauh lebih dibutuhkan keberadaannya untuk Indonesia.



Berikut beberapa superhero yang bakalan lebih bermanfaat untuk Indonesia:
(Tekan SHIFT + X untuk membuka semua Spoiler)


1. Spider-Man
Spoiler for
Seperti kita tahu, Spider-Man memiliki kekuatan jaring laba-laba listrik yang sangat kuat. Di versi The Amazing Spider-Man yang terbaru, jaring itu dibuat sendiri oleh Peter Parker menggunakan kepintarannya. Nah, bayangkan kalau teknologi itu bisa dipinjem Indonesia?

Mungkin jembatan dan jalan-jalan rusak bisa diminimalisir. Jadi meskipun dana buat bikin infrastrukturnya dikorupsi sama yang punya proyek, jaring-jaring kuat dari Spider-Man itu akan membantu menutupi kekurangannya. Jadi gak ada deh itu namanya berat truk melebihi kapasitas jalan. Pak Ganjar pun tidak perlu marah-marah lagi. Semua senang!


2. Hulk
Spoiler for
Hulk dibutuhkan untuk menyaingi superioritasnya Agung Hercules. Tinggal diajari nyanyi dikit, dia pasti bisa jadi pesaing Agung Hercules. Ayo Hulk, kamu pasti bisa! Bawa barbel yang lebih besar, biar Agung hercules makin kacep
Dan yang terjadi ketika Agung hercules dan HULK ngonser bareng
Spoiler for



3. Professor X
Spoiler for
Professor X memiliki kekuatan mengendalikan orang lewat pikiran. Nah, di Indonesia, daripada para tim sukses pada berantem mulu di Twitter, mending dikendalikan aja sama Professor X, biar media sosial kita kembali damai. !


4. Storm & Thor
Spoiler for
Storm memiliki kemampuan untuk mengendalikan cuaca. Dengan kemampuannya itu, para Event Organizer gak perlu lagi nyewa pawang hujan. Perusahaan TV kabel yang gambarnya sering ilang juga bisa minta bantuan Storm. Begitu pula dengan Thor.

Terutama, Storm mungkin bisa membantu mengatasi masalah banjir Jakarta.

Dan yang lebih penting lagi, Storm akan menjadi dewi para jomblo yang mengharapkan malam minggu selalu hujan deras badai guntur bumi. Untuk Thor hanya menambah efek dari Storm, yaitu memberi Petir yang dahsyat disaat hujan malam minggu


5. Batman dan Iron Man
Spoiler for
Seperti kita tahu Batman dan Iron Man dua superhero yang terwujud berkat kekayaan dan pengetahuan yang mereka miliki. Di Indonesia, kekayaan semacam itu akan sangat sayang jika mereka gunakan sendiri. Seharusnya, modal itu mereka gunakan untuk kaderisasi. Ya, bikin aja acara Iron Man Idol atau Indonesia Mencari Batman yang bakal menumbuhkan bibit-bibit baru superhero di Indonesia.


6. Wonder Woman
Spoiler for
Wonder woman adalah seorang superhero wanita yang memiliki kekuatan fisik super kuat yang mengerikan. Di samping itu, doi juga punya ‘tali ajaib’ yang bisa membuat orang yang diikat olehnya menjadi berbicara jujur.

Nah, terus apa manfaat Wonder woman untuk Indonesia? Manfaatnya ternyata sangat mulia sekali, yaitu bisa menolong adik adik dijalanan yang lagi kesusahan, membantu ibu ibu yang lagi butuh bantuan, dan menjadi sosok wanita hebat dan mengangkat drajat para wanita



7. Superman
Spoiler for
Superman adalah manusia yang kuat yang berasal dari planet luar sana. Nah, superman sangat berguna Bagi Indonesia. Di Indonesia kan sering macet, karena superman itu baik hati dan tidak sombong kalau agan lagi keburu buru dan udah hampir telat dan ada masalah ini itu, tenang.. Panggil aja superman, bakalan digendong dan “Wusss…” bisa sampai ditempat tujuan dan dijamin ga bakalan macet


8. Wolverine
Spoiler for
Remajanya Indonesia kan sering galau, gundah, dan memerlukan sesuatu yang baru. Nah,si Wolverine siap menghilangkan kegalauan anda dengan “Traveling / Touring” Kedaerah manapun dan kapanpun.


9. Captain Amerika
Spoiler for
Dikenal dengan sifatnya yang tegas, penuh wibawa, dan taat pada perintah. Captain Amerika pantas untuk dijadikan komando tertinggi polisi Indo nesia. Dengan adanya Captain Amerika, dijamin dunia perpolisian akan lebih baik dan akan meminimalisir tindak Kriminal.


10. The Flash
Spoiler for
The Flash adalah superhero tercepat diantara yang lainnya. Salah satu kekuatan the flash adalah meminjamkan kecepatannya. Jadi semisal kita disuruh ini itu, tinggal pinjam kekuatannya. Tugas seberat dan sebanyak apapun langsung rebes!


11. Daredevil
Spoiler for
Dapat mendeteksi kebohongan dengan mendengar perubahan tempo detak jantung, itu adalah salah satu kekuatan yang dimiliki Daredevil. Kalau gini, cocoknya kerja di Mahkamah Agung, atau Jadi hakim. Jadi “Spinter pinternya orang bohong, pasti ketemu juga.




Jadi gimana gan? dengan adanya para Superhero tersebut, Indonesia pasti aman, tentram, dan terkendali, dijamin deh . Adakah jagoan agan dimari? Atau mau nambahin Superhero yang lain?

Disisi lain, kita juga punya hero lokalan yang ga kalah hebat gan
Spoiler for Superhero Kita




Quote:


Spoiler for Sumber Materi Thread :

6 Superhero bermanfaat bagi Indonesia
10 Superhero terhebat
Google


About Repost :
Repost ga repost, yang penting ngepost. Dijamin kaga repost deh.


"Jika thread ini menginspirasi dan bermanfaat buat agan/aganwati silahkan bantu beri rate excellent"

Bila berkenan..



Quote:Enjoy Ngaskus

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a0f7275a5163644d8b4570

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger