Home » » Lo Pasti Pernah Mengejar 9 Hal Ini Kan?

Lo Pasti Pernah Mengejar 9 Hal Ini Kan?

Written By demi anak on Kamis, 19 Juni 2014 | 06.02


Mudah Mudahan EnggaK
Spoiler for Buka GanCek 1
Cek 2

Quote:Welcome Agan & Sista
Quote:Thread kali ini ane mau Membahas 9 Hal yang mungkin Pernah Kita Kejar dalam hidup ini, ga pake lama Yuk Cekidot Gan & sista





Mari Ke TKP Gan



Dimulai Dari....

Quote:1. Mengejar Lawan JenisQuote:Quote:Ga cowo Ga cewe termasuk ane Sepertinya ini akan menjadi Prioritas anda Untuk Mengejar Hal ini Demi Mendapatkan Pasangan, apalagi ente Ngebet nikah. atau mungkin ente pernah pacaran,terus gak betah single dan Gak siap berevolusi jadi Jomblo tahunan:shutup, atau takut keduluan sama si mantan yang udah Move-on,
Mau gak mau pasti ente lakukan xixixix.

Quote:2. Mengejar MantanQuote: Quote:Biasanya ini akan menjadi pilihan tersendiri dengan berbagai alasan.
Mengejar Mantan emang ga salah, Mungkin ente masih ada rasa sesal pas mutusin dia,atau ada kesalahan yang mau ente perbaikin buat dia dan atau emang dia super istimewa buat ente, jadi ente milih pertahanin dia dan lainnya.
Namun beda lagi Pendapatnya jika alasan ente Mengejar mantan, karena emang susah cari pengganti yang mau sama ente. #Itu-Perlu-Dipertanyakan

Quote:3. Mengejar Dosen Quote:Quote:Seolah udah kewajiban kalau buat yang 1 ini untuk semua mahasiswa/i, apalagi pas Skripsi .
Pastinya dosen pembimbing akan menjadi search engine pertama oleh para mahasiswa/i untuk meminta Pencerahan.

Quote:4. Mengejar MimpiQuote:Quote:Waktu kecil cita - citanya jadi "A", pas udah gede pengen jadi "B" ,Walau sampe sekarang ga kesampean jadi "B", ente tetap ga patah arang untuk memperjuangkannya. Mimpi / Impian adalah suatu angan & Harapan besar, dan yang namanya angan & Harapan Besar Jika udah terjadi pasti Berbuah Besar sama kehidupan ente, karena rata" Impian itu pastinya ente milih Mimpi yang terbaik untuk diri sendiri.
Jadi Buat Ente Yang masih Mengejar Mimpi Jika emang dari Segi kesempatan ( umur - skill dll ) masih ada dan layak diperjuangankan Lanjutkan perjuangan-Mu, "Sampai Dunia tahu Who You Are and You Can do That" .

Quote:5. Mengejar MalingQuote:Quote:Kalau Untuk Yang ini sebenernya Kejarannya para Polisi, tapi kenapa Kayanya selalu aja jadi bahan kejaran Massa sebelum polisi nanganin.
"Perhatian" untuk Mengejar yang 1 ini gan, menurut ane kalau Jaman Dulu era 90an kebawah Maling yang ada disikitar Jarang yang pake Pistol, jadi Kita masih safety buat ngejar Tersangka ditambah ngejarnya rame - rame. Tapi beda ama Jaman Sekarang walau ngejar rame -rame, maling jaman sekarang kebanyakan udah pada Upgrade Weapon. Jadi agan" & sista harus lebih waspada kalau ada maling terus ente kejar, mau itu rame - rame atau sendiri .

Quote:6. Mengejar TransportasiQuote:Quote:Untuk Agan & sista yang masih ngegunain Transportasi untuk Berkerja / ngampus / sekolah / mudik dll. kayanya kejar mengejar yang 1 ini salah satu dari ente pernah ngalamin apalagi ente berada di waktu yang lg MEFED atau deadline, yang terpaksa rebutan atau kejar - kejaran, kalau dalam kata KASKUS harus Bisa pertamax dan minimal pageone untuk naik transportasi .

Quote:7. Mengejar OMSET / Target
Quote:Quote:Ini dia gan yang paling bikin Pening temen Kaskusker yang Kerjanya dibidang marketing atau yang mengarah ke Target pendapatan. Tapi ketika semua tercapai rasanya Puas banget gan pastinya Yang namanya INSENTIF + BONUS kadang buat semuanya Tersenyum Kembali .. This True ?? ane pernah ngalamin

Quote:8. Mengejar Tukang DagangQuote: Quote:Biasanya mengejar 1 ini terjadi saat kita mau beli sesuatu, tapi kita lupa buat manggil si abangnya padahal udah terdengar tapi keasikan nnton Tv / Gadget atau emang ada gawean jadi lupa manggil, terus siabangnya udah telanjur pergi lumayan jauh, terpaksa deh kita ngejar doi. Padahal Sebenernya ini ga perlu kita alamin gan karena menurut ane hanya di INDONESIA berbagai Versi Tukang dagang Nyamperin ke Rumah kita.

Quote:9. Mengejar Iso - Pertamax - PageoneQuote:Quote:Untuk Mengejar hal ini ga tabu lagi deh buat anak KASKUS, ane sendiri pernah Juga ngalamin .
Kecuali untuk SR mungkin ada yang Belum ngalamin hal ke - 9 ini tapi Mereka membantu Jumlah Viewer + rate kadang juga ada yang Lempar cendol Thread Para Kaskusker.
Intinya Junker dan SR mempunyai kelebihan dalam Meramaikan Thread Kaskusker dalam hal replied atau viewers .#Ga ada kalian ga rame

Quote:Kesimpulannya Gan & Sista
Quote:Dari Ke 9 Poin Diatas , ada Hal Yang paling Penting Untuk Kita Kejar Yaitu
Spoiler for BukaQuote:Mengejar Berbuat KebaikanQuote:


Sekian Dari Ane Gan
Quote:Silakan Tinggalkan Jejak AGAN & Sista
Quote:
Thanks Untuk Kunjungan Dan Jejak dari Agan &Sista Semua

KOMENG & Tambahan KASKUSKER
Quote:Spoiler for Buka Gan

Quote:Mengejar Waktu
Quote:Original Posted By bayumasbayu â–º
tambahan gan .
mengejar waktu.
Quote:Mengejar LayanganQuote:Original Posted By tardar.sauce â–º
ngejar layangan ga masuk gannn?
Quote:Mengejar Demi KebaikanQuote:Original Posted By kalong.dj â–º
apa ajah yang butuh dikejar ane kejar gan.. termasuk orang nabrak lari ane kemaren

Tapi apapun yang akan kita kejar, yakinilah yang kita kejar itu demi kebaikan.. dan jika yang kita kejar dijalan yang buruk,, maka hasil yang didapat akan jauh merugi..







Thread Ane LainnyaQuote:
10 Hal Sederhana namun Istimewa untuk Bahagiakan Orang Tua Mu
Mengenang Dreamband Yang Telah Lama Hilang [JaduL]
7 Alasan Kenapa Wanita Harus Bisa Memasak [INSPIRATIF]
10 Hal yang Membuat Orang Tua Pacar Tidak Suka Dengan anda [HT]
8 Tipe Pendengar Curhat [HT]
7 hal Yang Ga Ngenakin Lo Saat Baru Putus Dengan Pacar [HT]
13 Obrolan Yang Sering Dijadiin Topik Pembicaraan [HT]
7 Kelebihan Makan Di Warung Sederhana[HT]


Sumber
Spoiler for BukaQuote:Original Posted By Meâ–º

- Hasil Sharing Bareng Temen
- Otak Ane








Spoiler for Jual Lagu - Jasa Pembuat Lagu
Quote:Butuh Lagu Gan Buat Band / agan Sendiri ?
Genre : Pop - Rock - Metal - Regea dll
Minat Untuk Membeli / Ingin dibuatkan


Ane Buka Harga Dari :Rp 123 Nb: Tergantung Kesulitan aresment Lagu dan Lirik pada Lagu

Contoh Karya Ane : KLIK gan

Jika agan Berminat Silakan PM Terlebih Dahulu Untuk Info Lanjut
Thanks. Atas Pastisipasinya [ JAMINAN NO FAKE / TIPU ]

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a1fd49620881504b8b45ed

1 komentar:

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger