Home » » Tipe-Tipe Ngambek Cewek dan Cara Menghadapinya

Tipe-Tipe Ngambek Cewek dan Cara Menghadapinya

Written By demi anak on Rabu, 18 Juni 2014 | 21.37


Selamat datang agan, mimin & momod
Spoiler for Only PertamaxCEKIDOT

Quote:Orang-orang zaman dulu pernah bilang kalau semua hal di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan. Sendok pasangannya garpu, meja pasangannya kursi, baju pasangannya celana, dan cewek pasangannya ngambek

Cewek dan ngambek itu nggak bisa dipisahin. Hubungan mereka udah kayak Upin dan Ipin yang selalu tampil berdua di televisi. Coba aja agan lihat Upin dan Ipin, pernah nggak mereka tampil sendiri-sendiri? Pasti ke mana-mana berduaaa terus. Padahal mereka bukan kembar siam

Cewek dan ngambek emang dekat banget. Tapi, bukan berarti hal itu nggak bisa dihadapi. Kemarahan cewek bisa diredam kok, asal tahu aja jenis-jenis ambekannya. Nah kali ini ane bakal kasih tahu jenis kemarahan cewek dan cara menghadapinya.

Quote:1. Ngambek Tanpa Alasan
Ngambek tanpa alasan adalah tipe ngambek yang susah dimengerti. Ya walaupun semua kemarahan cewek susah dimengerti sih. Tapi bisa dibilang marah tanpa alasan ini bisa membuat cowok cukup kewalahan.

Contoh kasusnya kayak gini: kamu lagi jalan sama cewekmu, lalu tanpa sebab apa pun dan tanpa ada geluduk atau petir, dia langsung diem, bete, cemberut, dan mukanya jadi jelek. Cowok pasti bingung setengah mati dan nggak tahu apa yang harus dilakukan. Padahal, cara menghadapinya gampang.


Spoiler for SOLUSI

Caranya adalah : langsung ajak cewek tersebut makan.
Iya benar agan-agan, Cewek yang marah tanpa alasan itu penyebabnya terbesarnya adalah... pengin makan.



Quote:2. Ngambek PMS
PMS adalah anugerah buat cewek. Karena mengalami PMS, cewek jadi punya alasan kenapa dia selalu ambek-ambekan. Alasannya? Kadang gak masuk akal! Ya begitulah gan
“Sayang, maaf ya kemarin aku nyemekdown kamu. Aku kan lagi PMS.”
“Sayang, maaf ya kemarin aku ngefataliti kamu. Aku kan lagi PMS.”
“Sayang, maaf ya kemarin aku nge-ava-kedavra-in kamu. Aku kan.... sayang? Sayang kamu mati?!”


Spoiler for SOLUSI

Cara menghadapi kemarahan PMS ini ada dua. Satu, pura-pura mati. Dua, pura-pura nggak pernah dilahirin
Anyway, agan harus bisa mengerti kalo saat cewek agan PMS kelakuan cewek gan bakal di luar kendali, penyebabnya karena faktor hormon, mood dan kenyamanan yg gak menentu. kayak bayi kalo lagi gak nyaman pasti rewel



Quote:3. Ngambek Sayang
Cieeee ngambek sayang. Gimana coba ngambek sayang?!
Eh tapi ada lho ngambek yang menunjukkan rasa sayang. Ngambek sayang itu biasanya terjadi saat cewek ngasih perhatian, tapi cowoknya nggak nurut. Misalnya cewek yang marah karena cowoknya udah nggak makan 4 bulan atau lupa mandi selama 4 hari

Spoiler for SOLUSI

Cara menghadapinya gampang. Tinggal nurut aja sama perhatian si cewek. Saat disuruh makan, ya makan. Saat disuruh tidur, ya tidur. Saat disuruh bikin 1.000 candi, ya pura-pura mati


Quote:4. Ngambek Beneran

Ngambek beneran adalah ngambek yang bukan bohongan
Ngambek beneran ini sering terjadi ketika cowok melakukan kesalahan. Misalnya lupa tanggal jadian, nggak ngebales sms, dan ngebatalin rencana jalan atau kepergok lagi pedekate sama cabe-cabean
Saat ngambek beneran, cewek biasanya jadi macan dan cowok akan jadi daging segar. Atau, cewek akan jadi tukang lempar benda, dan cowok jadi sasarannya.
Tapi ciri utama cewek ngambek beneran adalah ketika ditanya “Kamu marah?” jawabannya akan selalu “Nggak,” “Nggak,” lalu... “PIKIR AJA SENDIRI!”

Spoiler for SOLUSI

Cara menghadapinya sebetulnya mudah, yaitu dengan minta maaf. Tapi cewek selalu punya cara untuk menolak permohonan maaf dari cowok. Misalnya:
“Iya aku maafin. Tapi nggak dilupain.”
“Ah percuma juga aku maafin. Entar kamu ngulang lagi ngulang lagi.”
dan bla.bla.blaaaa..
Bagaimanapun agan harus bisa mengambil hati cewek agan dgn sebaik-baiknya. Ajakin belanja, kadoin barang favorit dia, atau send voice note tentang rasa permintaan maaf agan (yang terakhir cara TS sih )


Quote:
5. Ngambek Tapi Diem
Ngambek tapi diem adalah tingkatan paling tinggi di antara semua kemarahan cewek. Ngambek tapi diem itu kolaborasi antara ngambek tanpa alasan, ngambek PMS, dan ngambek beneran. Kalau ngambek itu main game, ngambek tapi diem adalah raja terakhirnya. Susaaah banget dihadapin
Mau ditanya, nggak jawab. Mau ngajak ngobrol, diem terus. Ditelpon nggak ngangkat, dan di-SMS pun nggak ngebales, di BBM cuma R doang kayak baca koran

Spoiler for SOLUSI
Cara menghadapinya itu nggak ada. Mau nyari ke mana pun, cara ngatasinnya pasti nggak akan nemu. Dan kalau kalian Googling pun, pasti yang ditemuin cuma “Error 404.”

Kalo udah gini, cuma satu hal yang perlu agan lakuin. Ingat apa niat agan dulu jadian sama cewek agan tersebut
Semoga dgn ingatnya masa-masa indah, planing kimpoy dan pengen bahagia + sengsara berdua sampai tua bs meyakinkan agan buat tetap sabar dan terima.. Inilah keunikan diri si DIA!




Spoiler for PESAN TSTapi ada satu jurus yang sudah dicoba sama beberapa suhu percintaan ketika menghadapi cewek yang lagi ngambek gini : dipeluk!
Iya dipeluk aja gan

Quote:Hemmm, pasti masih banyak jenis-jenis ngambek cewek di dunia ini. Yang cowok coba tambahin dong, agan pernah dimarahin sama yang jenis mana? Yang cewek juga tambahin, jenis marah mana yang belum kesebut? Tulis di kolom comment ya, Gans! Semoga menginspirasi


TIPS LAINNYA DARI AGAN-AGAN
Quote:
Quote:Original Posted By st.valentine â–º
peluk dan cium dan ice cream
Quote:Original Posted By ayikkecil â–º
ane bbrpa kali ngambek diem, tp kalo cowo ane dateng ke rumah akhirnya luluh jg hehehe
apalg kalo ke rumah, trus sabar2in diri sm muka cuek ane, ngajakin ngmg walaupun ane diem. tp di dalem hati rasanya seneng, pengen ane peluk. tp ya gitu gengsi dong kalo keliatan dia brhasil naklukin ngambeknya ane hehe

Quote:Original Posted By yahoey â–º
untungnya ane masih jomblo gans
jadi belum tersiksa krna cewe ngambek

Quote:Original Posted By mst.suzuka â–º
pacar prnah ane bilang gini ke ane gan. "pacarin aja gamenya skalian, apa susahnya pause game ?"

Quote:Original Posted By loketresmi â–º
bagi ane, cewek yang tegar cewek yang dewasa itu banyak gan, ngapain cewek yang ngambekan, manja dideketin, mereka itu posesif dan mau dingertiin tapi gak mau ngertiin

Quote:Original Posted By likeanidiot â–º
Kek dejavu ni trit
btw cewek kalo ngambek emang sulit dimengerti

Quote:Original Posted By uloemz â–º

Trik ane kalau cewek diem bahkan Error 404, adalah nyamperin ketempat dia gan, biasanya kalau udah ketemu jadi tambah parah

Egak gan egak.. kenapa harus nyamperin? karena ane LDR jadi mungkin dianya kangen, aku nyuekin, jadi misal udah diem-dieman pas libur ane ke tempat dia yang jauh disana. Alhasil berhasil gan



Quote:Original Posted By soviet.forces â–º
cewek nganbek sih cuekin aja gan
sebagai laki-laki, kita kagak boleh kalah







Ngakak, 12 Foto Selfie Tergokil di Tahun 2014
Koleksi Foto Ekstrem Yang Bikin Kaki Agan Lemes
5 Keinginan Simpel Cewek Yang Sering Di Lupakan

sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a2539abfcb1791648b45e1

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger