Home » » Adegan Drama Korea VS Kenyataan Hidup

Adegan Drama Korea VS Kenyataan Hidup

Written By demi anak on Jumat, 20 Juni 2014 | 05.49

maapin klo repost ya,

Pembukaan

Spoiler for Pembukaan


Trit ini dibuat hanya untuk lucu2-an, dan rekayasa semata. Jika ditemukan kemiripan nama, tempat dan kejadian, maka itu sesungguhnya hanya kebetulan yang disengaja



Spoiler for Alien
1. Alien



Alien dalam drama Korea? Siapa yang tak kenal Do Min Joon? Alien ganteng dari drama Man From The Stars. Kedatangannya ke bumi sama sekali tidak merugikan. Tapi... Apakah Alien yang datang ke bumi juga seperti Kim Soo Hyun yang super ganteng? Bisa jadi alien di kehidupan nyata tak sebaik dan seganteng Do Min Joon


Spoiler for Kecerobohan



2. Kecerobohan

Gemas kan jika melihat bintang drama Korea yang karena kecerobohannya bisa tersandung dan berakhir mencium pasangannya? Indah... Itulah yang mungkin dipikirkan oleh para pemirsa drama Korea. Tapi ingat, di kehidupan nyata, kecerobohan bisa membuat kalian celaka.


Spoiler for Kencan


3. Kencan

Wanita mana yang tak ingin diajak kencan manis ala drama Korea? Sarapan di tempat tidur, makan siang di pulau pribadi atau makan malam di cafe yang super romantis, apalagi bersama pria seganteng Lee Min Ho. Namun bisa jadi semuanya hanya fantasi belaka karena pacarmu mengajak ke cafe dan lebih fokus ke gadgetnya.
/>
Spoiler for Berkendara



4. Berkendara

Menyenangkan memang jika bisa berkendara sambil menikmati cuaca yang cerah? Namun apakah berkendara seperti Yoon Eun Hye ini gampang dilakukan? Tentunya tidak, apalagi mereka yang bertempat tinggal di Kota besar. Jalanan tentunya akan lebih sering macet karena kapasitas kendaraan yang berlebihan.


Spoiler for mabuk


5. Minum Soju

Kebudayaan minum soju para karakter drama Korea saat merasa sedang sedih atau depresi memang sering diangkat ke layar kaca. Penggambarannya pun indah, seperti dijemput pulang sang kekasih, mengungkapkan perasaan yang lama di pendam atau bahkan mencium orang yang dicintainya. Namun pada kenyataannya, tingkah orang mabuk tidak seindah dalam fantasi drama Korea.



Spoiler for Masa SMA



6. Masa-masa SMA

KapanLagi.com - Penggambaran masa-masa SMA dalam drama sangatlah indah. Tentunya kehidupan cinta yang selalu ditonjolkan. Sebut saja Dream High, The Heirs atau Shut Up Flower Boyband, drama-drama masa SMA yang selalu nampak indah.

Tapi nyatanya, kalian harus berkutat dengan tugas-tugas yang banyak, persiapan ulangan atau bahkan ujian. Jauh berbeda bukan?



Spoiler for Makan Ramen



7. Makan Ramen

Saat melihat Yoona Girls Generation dan Lee Bum Soo makan ramen bersama, tentunya kalian berfikir untuk melakukan hal yang sama. Bedanya, pasangan drama Korea ini makan dengan sangat romantis dan membuat pemirsa gemas. Apa yang kita lakukan? Benar sekali... Makan ramen sambil menonton drama Korea.



Spoiler for Mandi


8. Mandi

KapanLagi.com - Adegan para aktor yang mandi selalu digambarkan dengan sangat keren dan seksi. Namun jika kalian mencoba melakukannya, percayalah... hal tersebut sangat tidak nyaman dan akan membuat kalian kesulitan bernafas.


Spoiler for Sakit



9. Sakit

Sering kan melihat pasangan drama Korea yang menjaga satu sama lain saat mereka sakit? Tentunya hal ini sangat manis dan romantis, ditunggui hingga keesokan paginya dengan tangan yang selalu digenggam.

Sayangnya, kehidupan nyata jauh dari hal tersebut. Meski sakit, kebanyakan penggemar drama Korea masih menyempatkan dirinya untuk menonton drama favoritnya untuk menghabiskan waktu istirahat.



Bonus,

Spoiler for Bonus






























Sumbangan salah seorang kaskuser
Spoiler for sumbangan
Quote:Original Posted By Spedy â–º
Kebanyakan cewe indo begini



PAGE ONE !


Spoiler for Penutup

Penutup

Sekali lagi, ini hanya lucu2-an saja. Kalo suka, monggo rate, cendol dan komeng nya. Kalau ndak suka, ya jangan dibata, simpan aja bata nte buat hatabomba




Quote:
apdet meme Post #2

Sumber Mata Air

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531aa9dc1e0bc317178b4669

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger