Home » » Fakta-Fakta Tentang Pengendara yang Hobi Isi Bensin Eceran

Fakta-Fakta Tentang Pengendara yang Hobi Isi Bensin Eceran

Written By demi anak on Selasa, 17 Juni 2014 | 21.42



Spoiler for No Repost







Quote:Met pagi untuk Agan dan Agawani semua, ini first post ane moga2 ga jadi yang terkahir hehe..

Seperti yang Agan dan Aganwati tau banyak orang yang lebih hobi isi bensin eceran ketimbang di Pom bensin resmi pertamina, makanya ane mau buat tread khusus ini buat ngebongkar fakta para pengendara yang hobi isi bensin eceran itu.

Kalo salah ya diperbaiki aja ya gan, kalo kurang ya tambahin.. apalagi pake cendol seger kali gan..







Quote:

Langsung aja ya gan ga pake basa-basi langsung aja kita buka-bukaan deh..

Spoiler for Pertama karena kelebihan duit



Coba agan dan aganwati liat aja harga bensin eceran seliter 8000 gan semurah murahnya 7000 tapi masih tetep dibeli itu juga ga yakin ada ga seliter itu sebotol, jadi salah banget orang yg bilang orang yg beli bensin eceran karena ga ada uang



Bapa ini contohnya doi lagi nyari bensin eceran nih gara2 bensin dipertamina murah katanya



Spoiler for Kedua Males antri

c="http://cdn.kaskus.com/r540x540/images/2014/05/22/6819542_20140522120356.jpg" border="0" alt="" />

Ane nih paleng males klo pas mau beli bensin liat antrian macam gini gan, udah kaya antri sembako harus rebutan ama drigen segala gan..jadi mending ane puter cari eceran deh..



Lanjut ya gan

Spoiler for Ketiax Keabisan bensin di POM



Udah jalan jauh-jauh kepom bensin sengaja nyari bensin murah malah keabisan ampe solar juga abis..tapi ga penting masalah solar abis apa ga..karena motor ane pake pertamax..akhirnya ane harus muter lagi dan ketemunya bensin eceran..jadi apa mau dikata akhirnya ane isi deh bensin di pom bensin yg agak jauhan..kebetulan ecerannya mahal bener gan 10 rebu seliter ga jadi deh ane isi disitu..curhat dikit gpp ya gan



Spoiler for Ke empang jauh dari segala jenis Pom Bensin



Ini nih gan yang paling jadi kendala buat yg idup didesa jauh dari apa-apa gan..mau isi bensin seliter mesti ngabisin bensin 2 liter gimana coba gan..akhirnya alternatif terbaik ya itu gan..jualan bensin eceran lumayan gan buat tambah2an..





Spoiler for Kelimaks Hobi sedekah

Yang ini ga ane pakein image ya gan agak2 ga enak gan...kenapa dibilang hobi sedekah..ada yang tau? coba yang tau garuk-garuk pala..

Nah jadi gan kenapa ane bilang hobi sedekah, karena biasanya kaya ane ini pom bensin deket gan dari rumah kesandung juga nyampe kali gan, cuma kadang ane mikir gapapa lah itung2 buat nambah2 rezeki pedagang bensin eceran dari pada ane mesti keabisan bensin duluan nyamperin pom bensin deket rumah mending sementara beli eceran dulu deh dijalan gitu gan kira2..





Oke gan cukup sekian dulu dari ane kiranya ada kata yg kurang baik dan kurang berkenan buat agan2 mohon disirem aja pake cendol biar lebih enak..

misal agan ada tambah2an boleh di komennya yang baik dan benar dengan bahasa yang kiranya mudah ane pahami..cukup sekian dan terima kasih..Wassalam..



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537ed563bfcb17ed098b45a4

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger